Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Penjaga dan Pengelola Rowo Bayu Ungkap Kejadian Sebenarnya

- 18 Mei 2022, 07:37 WIB
kolase poster film KKN di Desa Penari, dan  Menteri BUMN Erick Thohir saat berbincang dengan penjaga dan pengelola Rowo Bayu, Sudirman yang menceritakan kejadian sebenarnya tentang mahasiswa yang KKN di Rowo Bayu.*
kolase poster film KKN di Desa Penari, dan Menteri BUMN Erick Thohir saat berbincang dengan penjaga dan pengelola Rowo Bayu, Sudirman yang menceritakan kejadian sebenarnya tentang mahasiswa yang KKN di Rowo Bayu.* /instagram.com/@erickthohir/

KABAR PRIANGAN – Film KKN di Desa Penari yang fenomenal ternyata mengundang perhatian Menteri BUMN Erick Thohir.

Bahkan saking tertariknya, Erick Thohir langsung bertemu dengan saksi hidup yang terlibat dalam kisah nyata dari film KKN di Desa Penari tersebut, yaitu Penjaga dan Pengelola Rowo Bayu, Sudirman.

Dalam akun instagramnya, Erick Thohir langsung berbincang-bincang dengan Penjaga dan Pengelola Rowo Bayu, Sudirman untuk menanyakan langsung kisah nyata tentang cerita KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN di Desa Penari Versi Uncut dengan Kualitas HD. Lebih Menegangkan!  

“Siapa yang sudah menonton film KKN di Desa Penari? Cerita ini menarik kita gali. Seperti apakah cerita itu? Nah beliau ini lebih paham,” ujar Erick Thohir sambil mempersilakan Penjaga dan Pengelola Rowo Bayu, Sudirman untuk menceritakan kejadian sebenarnya.

Sudirman lantas menceritakan bahwa Film KKN di Desa Penari ini diambil dari kisah nyata dari enam mahasiswa yang melakukan KKN dari Surabaya pada tahun 2008.

“Berangkat dari enam mahasiswa yang melakukan KKN pada tahun 2008 lalu di Rowo Bayu,” katanya.

Baca Juga: Siaran Langsung SEA Games 2021 Futsal Putra Indonesia vs Thailand. Ini Jadwal Acara MNCTV Rabu 18 Mei 2022

Nah dalam studi kasusnya, kata dia, dari enam mahasiswa ini dua diantaranya ada ikatan asmara, sehingga dalam menjelajah itu keduanya tidak di situs, tapi keluar situs.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x