22.000 Tiket Konser Sheila on 7 di Jakarta Ludes Terjual, Promotor: ‘Tunggu Aku di …’ Kota-kota Lainnya!

- 30 Januari 2023, 11:03 WIB
Band Sheila On 7 menghibur penonton pada konser "Tunggu Aku di Jakarta" di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). Dalam penampilannya, Sheila On 7 membawakan beberapa lagu hits seperti Dan, Kita, Hari Bersamanya, dan Tunggu Aku di Jakarta.
Band Sheila On 7 menghibur penonton pada konser "Tunggu Aku di Jakarta" di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). Dalam penampilannya, Sheila On 7 membawakan beberapa lagu hits seperti Dan, Kita, Hari Bersamanya, dan Tunggu Aku di Jakarta. / Antara/Rivan Awal Lingga/

KABAR PRIANGAN - Sheila On 7 kembali menyapa penggemar mereka dalam konser tunggal pada Sabtu, 28 Januari 2023 malam lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Band Sheila On 7 beraksi di atas panggung membawakan sekitar 20-an lagu yang ditembangkan dalam konser tunggal setelah sekian lama.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan hati kalian untuk menunggu kami di Jakarta," kata sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo yang disambut riuh penonton, seperti dikutip dari Antara, Senin 30 Januari 2023.

Baca Juga: Luis Milla Boyong 22 Pemain Persib Bandung ke Markas PSIS Semarang, Rezaldi Hehanusa Siap Jalani Debut!

Duta pun mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa berjumpa kembali dengan para penggemar musik mereka sejak era 90-an dan 2000-an.

Namun, walaupun lebih dari dua dekade berlalu, lagu-lagu Sheila On 7 senantiasa relevan dan segar untuk tetap dinikmati di era sekarang.

Band Cokelat yang mewakili generasi “seangkatan” dengan Sheila On 7, juga Perunggu yang mewakili generasi baru era sekarang, menjadi bintang tamu istimewa di konser “Tunggu Aku di Jakarta”.

Baca Juga: Akhir Bulan Ingin Makan Enak? Inilah 8 Menu untuk Makan Enak di Akhir Bulan, Dijamin 'Ngeunah'!

Terkait pemilihan band pengiring, Ayu, dari pihak promotor, mengatakan bahwa kedua bintang tamu itu dipilih selain mewakili generasi yang berbeda.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x