Penjelasan Ending Drama Korea The Escape of the Seven Season 2 Episode 16 yang Tayang di Viu

- 19 Mei 2024, 06:00 WIB
Penjelasan Ending Drama Korea The Escape of the Seven Season 2.*/Instagram /theescapeoftheseven
Penjelasan Ending Drama Korea The Escape of the Seven Season 2.*/Instagram /theescapeoftheseven /

KABAR PRIANGAN - Drama Korea VIU The Escape of the Seven Season 2 pada Sabtu 18 Mei 2024 malam sudah menayangkan episode terakhirnya. Drama The Escape of the Seven telah merilis cuplikan menarik dari episode terakhirnya.

Pada episode sebelumnya, Chan Sung memberitahu Mo Ne bahwa mereka harus mati bersama karena Mo Ne akan menjadi sasaran Kang Ki Tak tanpa perlindungan Chan Sung, dan juga karena Ki Tak adalah ayah biologis Bang Da Mi. Ketika Han Mo Ne diserang oleh Chan Sung, Kang Ki Tak datang untuk menyelamatkannya dan membunuh Chan Sung. Sementara itu, Matthew Lee memerintahkan untuk mempercepat penyelidikan yang akan melibatkan seluruh Distrik Gagok.

Baca Juga: Drakor The Atypical Family Episode 5 Tayang Malam Ini, Hubungan Do Da Hae dan Bok Gwi Joo Semakin Dekat!

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut kami sajikan sinopsis drakor The Escape of the Seven Season 2 Episode 16 selengkapnya:

Sinopsis Drakor The Escape of the Seven 2 Episode 16

Pada episode sebelumnya, Han Mo Ne terkejut ketika Chan Sung mengungkapkan bahwa Ki Tak adalah ayah biologis dari Bang Da Mi. Ketika Mo Ne diserang, Ki Tak datang untuk menyelamatkannya dan mengakhiri nyawa Chan Sung. Sementara itu, Matthew Lee mengunjungi rumah Han Mo Ne untuk mencari Chan Sung, tetapi Mo Ne berhasil menyembunyikan jasad Chan Sung.

Baca Juga: Drakor Disney Hostar Berakhir Malam ini: Sinopsis Chief Detective 1958 Episode 10, Apakah Happy Ending?

Pada Episode 16, secara mengejutkan, Yang Jin Mo ternyata masih hidup dan tampil di media untuk memberikan kesaksiannya. Dia mengungkapkan bahwa yang mencoba membunuhnya bukanlah Min Do Hyuk, melainkan Shim Jung Seok alias Matthew Lee.

Pengungkapan ini membuat Matthew Lee terpojok. Setelah mengetahui bahwa Yang Jin Mo masih hidup, Go Myung Ji mendekatinya dan langsung memeluknya. Sementara itu, kejahatan Matthew Lee yang terungkap membuatnya melakukan serangan senjata secara membabi buta kepada semua orang.

Baca Juga: Persib Bandung ke Final Usai Gulung Bali United 3-0, Lawannya Tunggu Pemenang Laga Borneo FC vs Madura United

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah