Drakor Terbaru! Sinopsis Dare to Love Me Episode 3 yang Tayang Malam Ini di Netflix

- 20 Mei 2024, 21:02 WIB
Dare To Love Me Episode 3 yang akan tayang di Netflix malam ini.*/Instagram/kdramanews.id
Dare To Love Me Episode 3 yang akan tayang di Netflix malam ini.*/Instagram/kdramanews.id /

KABAR PRIANGAN - Drama Korea Dare to Love Me akan kembali hadir dengan episode terbarunya, Episode 3, malam ini, Senin 20 Mei 2024. Drama ini menjadi semakin menarik dengan cerita asmara yang lucu, penuh konflik, dan emosi.

Dare to Love Me merupakan drama bergenre komedi romantis dengan cerita yang diklaim memiliki nuansa segar. Drakor ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul Treat Me Carelessly yang ditulis oleh Sun Woo. Webtoon tersebut diterbitkan di platform Naver dari tahun 2020 hingga 2021 dengan judul asli Hamburo Dahaejwo.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Lovely Runner Episode 13 yang Tayang di Viu Malam ini, Ketika Im Sol Kembali ke Masa Lalunya

Pada episode sebelumnya, interaksi antara Hong Do dan Yoon Bok mulai memperlihatkan tanda-tanda ketertarikan yang semakin mendalam. Lantas bagaimana lanjutan ceritanya? Penasaran? Berikut ini kami sajikan sinopsis dari drakor Dare to Love Me Episode 3 yang tayang malam ini di Netflix.

Sinopsis Dare to Love Me Episode 3

Pada episode sebelumnya dimulai dengan Hong-do yang secara tak terduga menemukan dirinya berada dalam pelukan Yoon-bok. Ia mengingat pertemuan mereka dari malam sebelumnya, di mana Yoon-bok menangkapnya setelah mantannya mendorongnya.

Baca Juga: Pertama Kali Digelar! Guru TK Al Fattah Raih Juara 2 Lomba Sandiwara Boneka Kecamatan Manonjaya Tasikmalaya

Merasa canggung dengan situasi tersebut, Hong-do buru-buru mengucapkan selamat tinggal pada Yoon-bok, berharap untuk menghindari interaksi lebih lanjut. Keesokan paginya, Hong-do terkejut melihat Yoon-bok berada di atap gedung apartemen yang berdekatan.

Jadi bahan ejekan di tempat kerja

Pada episode ketiga malam ini, Hong Do akan merasa gembira dengan kehadiran Yoon Bok yang selalu ada di sisinya dan memberikan bantuan saat ia menghadapi kesulitan. Mereka akan semakin mendekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: 3 Daftar Pemain Drakor The Atypical Family, Ada Oppa Ganteng Jang Ki Yong!

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah