Menantang Tuhan! Inilah Kisah Kiran Dalam Review dan Sinopsis Film Bioskop Terbaru Tuhan Izinkan Aku Berdosa

- 21 Mei 2024, 09:00 WIB
Salah satu Review penonton fil Tuhan Izinkan Aku Berdosa
Salah satu Review penonton fil Tuhan Izinkan Aku Berdosa /Instagram/@mvppictures_id

KABAR PRIANGAN - Review dan sinopsis film bioskop terbaru Tuhan Izinkan Aku Berdosa banyak dicari para pencinta film Indonesia, karena ditengah maraknya film horor yang menghiasi jagat perfilman Indonesia pada bulan Mei ini, Hanung Bramantyo berani tampil beda. 

Dengan menayangkan film genre religi yang tidak biasa, mengangkat isu sosial yang sangat berat dan sensitif, yaitu tentang kasus pelecehan seksual pada lingkungan yang notabene sangat dekat dengan unsur-unsur ketuhanan. Dan dikaitkan dengan kehidupan dunia malam yang selalu dicap kotor, dan jauh dari unsur-unsur ketuhanan. Tapi pada film ini penonton diajak bertamasya untuk melihat dunia dari berbagai sisi dan berbagai kacamata, sehingga dapat membuka mata penonton untuk tidak melihat segala sesuatu hanya dengan satu sudut pandang saja. Hal ini dapat terlihat dari review dan sinopsis film bioskop terbaru Tuhan Izinkan Aku Berdosa ini. 

Untuk mengetahui lebih lanjut ikutin terus kisah Kiran yang Menantang Tuhan dalam artikel review dan sinopsis film Tuhan Izinkan Aku Berdosa. Karena walaupun film ini belum tayang, tapi sudah banyak reviewer film yang sudah menonton film ini full pada saat gala priemer, sehingga mereka sudah membahas kebolehan film ini. 

Baca Juga: Diteror Setelah Dapet Warisan Triliunan! Inilah Kisah Tragis Dewi Dalam Sinopsis Film Bioskop Terbaru Temurun

Review dan Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Film ini menceritakan tentang getirnya kehidupan Kiran (Aghniny Haquel) seorang wanita yang sangat taat agama dan mengabdikan dirinya untuk agamanya. Tapi ternyata tempatnya bertumbuh yaitu sebuah sekolah agama yang justru membuatnya semakin jauh dari Tuhan. 

Hal tersebut bisa terjadi karena banyak oknum-oknum munafik yang berkedok alim tapi berkelakuan bejat. Satu persatu permasalahan menimpa Kiran, mulai dari ajakan taaruf seorang pemuka agama yang menginginkan Kiran menjadi salah satu istrinya yang berakhir fitnahan yang menguliti nama baik Kiran. 

Kemudian dilanjutkan dengan beberapa tindakan asusila yang diterimanya dari orang-orang yang ia tak pernah duga akan melakukan hal tersebut, karena wajah yang mereka tunjukan selama ini adalah wajah suci, karena justru kejahatan asusila itu Kiran terima dari dosen pembimbingnya sendiri yang sudah ia percaya dan seorang teman laki-lakinya yang sangat alim dan taat beribadah. 

Baca Juga: 3 Daftar Pemain Uncle Samsik, Drakor Terbaru Tayang di Disney Plus Hotstar yang Bertabur Aksi!

Kiran merasa ia tidak mendapatkan keadilan dari Tuhan. Itulah yang membuatnya menantang Tuhan dengan cara nyemplung ke dalam dunia malam yang konon katanya kotor itu, tapi ia justru menemukan seorang malaikat di sana, seorang wanita yang mengangkatnya sebagai seorang anak. 

Halaman:

Editor: Yuni Kartika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah