Dapur Umum Tagana Ciamis Bagikan 1000 boks Nasi Kotak untuk Masyarakat

- 9 Mei 2021, 20:38 WIB
Dapur umum Tagana Ciamis bagikan 1000 boks nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.
Dapur umum Tagana Ciamis bagikan 1000 boks nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat. /kabar-priangan.com/Agus Pardianto/

KABAR PRIANGAN - Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada warga masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan "Ramadan Berkah bersama Dapur Umum Tagana.

Dalam kegiatan tersebut Tagana Kabupaten Ciamis, menyiapkan 1000 boks nasi kotak, yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat. Dapur umum Tagana tersebut, berlangsung di Halaman Dinas Sosial Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, 08 Mei 2021 kemarin.

"Kegiatan dapur umum Tagana Kabupaten Ciamis, telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak sebanyak 3 kali, yaitu pada Tanggal 24 April sebanyak 300 box, pada Tanggal 1 Mei sebanyak 300 boks, dan pada tanggal 08 Mei 2021 kemarin, kami membagikan sebanyak 1000 box nasi kotak," ucap Ade Waluya, Ketua FK Tagana Kabupaten Ciamis, Minggu 09 Mei 2021.

Baca Juga: Lebaran 1442 H, Pemkot Tasikmalaya Putuskan Tidak Ada Solat Iedul Fitri di Masjid Agung

Lanjut Ade, untuk pembagian nasi box sendiri dibagikan secara langsung door to door kepada warga masyarakat, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat saat Pandemi Covid-19.

Ade, berharap mudah-mudahan apa yang telah dilakukan oleh keluarga besar Tagana Kabupaten Ciamis, pada Bulan Suci Ramadan 1442 H ini, dapat bermanfaat, dengan harapan kegiatan seperti itu dapat dilakukan pada Tahun - Tahun selanjutnya.

Ade, pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ciamis, Keluarga Besar Dinsos Ciamis, TKSK, PKH, Lazis-Mu Ciamis, Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Ciamis, Vafie Catering, Gibas Sektor Cisaga, BPK - LPAP Ciamis, Pramudiya Sond Sistem, PDAM Tirta Galuh.

Mereka pun ucapkan terima kasih kepada Viking Urban Banjarsari, MDMC Muhammadiyah, Menwa Unigal, Agen Nasa Cimaragas, Rekan-Rekan Media, dan KKG Ciamis, serta para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, yang telah ikut mendukung, dan mensukseskan acara tersebut.***

Editor: Teguh Arifianto


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X