Innalillahi, Anggota DPRD Garut Meninggal Dunia Karena Covid-19

- 9 Juni 2021, 16:45 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /Pixabay/

 

KABAR PRIANGAN - Anggota DPRD Kabupaten Garu dari Fraksi PDI Perjuangan H Dudeh Ruhiat meninggal dunia di RSUD dr Slamet Garut, Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 12.30 WIB.

Meskipun belum ada keterangan resmi bahwa almarhum meninggal akibat terpapar virus corona. Namun, Dudeh sempat dirawat beberapa hari di tempat perawatan atau ruang isolasi khusus pasein Covid-19.

Bahkan, di saat detik-detik akan meninggal dunia, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman sedang melakukan peninjauan ke ruang Cempaka tersebut yang khusus merawat pasein covid-19 berstatus berat.

Baca Juga: Fadli Zon Kenang Pak Harto: Orang yang Menyelamatkan Indonesia dari Komunisme

"Banyak pasein covid yang sedang dirawat di dalam. Tapi saya tidak bisa mengenal satu per satunya karena tidak ada namanya. Yang pasti di ruang ini statusnya berat, nanti kalau sudah ringan bisa dipindah ke tempat lain," ujar Helmi Budiman.

Ia pun mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya anggota DPRD dari PDIP tersebut.

Meninggalnya anggota DPRD senior dari PDIP tersebut beredar cepat di tengah masyarakat. Sehingga dalam sekejap para kader partai berlambang kepala banteng moncong putih itu berdatangan ke rumah sakit milik pemerintah tersebut. Hingga berita ini dibuat belum diketahui almarhum akan dimana dimakamkannya.

Baca Juga: Pemeran Video Open BO Akhirnya Dikembalikan ke Keluarga

Halaman:

Editor: Sep Sobar


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X