BTS Meal Jadi Trending, Beberapa Gerai McD Ditutup

- 10 Juni 2021, 09:45 WIB
Boyband BTS  dari Korea Selatan dengan menu BTS Meal yang rilis hari ini di seluruh gerai McD.
Boyband BTS dari Korea Selatan dengan menu BTS Meal yang rilis hari ini di seluruh gerai McD. /Instagram McDonald's Indonesia/

KABAR PRIANGAN – Peluncuran menu baru BTS Meal di semua gerai McDonald’s menjadi trending hari ini Rabu, 9 Juni 2021. Menu BTS Meal merupakan menu special McD dari hasil kolaborasi dengan BTS boyband asal Korea Selatan.

Kemarin pagi pukul 11.00 wib, menu BTS Meal resmi bisa dibeli melalui Drive Thru, aplikasi McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

Di beberapa kota besar terjadi antrian panjang dan menjadi potensi kerumunan. Seperti halnya gerai McD di kota Surabaya dihentikan karena menyebabkan kerumunan warga.

Baca Juga: Ancam Anggota TNI dengan Senjata Tajam, Dua Pemuda Diamankan di Kantor Polisi

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meminta aplikasi BTS Meal atau menu promosi baru yang dikeluarkan McDonald’s di Kota Surabaya, Jawa Timur pada hari ini dihentikan karena menyebabkan kerumunan warga.

“Yang bikin kerumunan itu adalah aplikasi BTS-nya. Itu yang kami minta dihentikan. Penjualan lainnya tetap boleh dilaksanakan,” kata Kepala Satpol PP Surabaya Edddy Chirstijanto di Surabaya, Rabu seperti yang dikutip Kabar-Priangan.com dari Antara.

Tidak hanya di Surabaya, di kota-kota lainpun terjadi antrean panjang seperti yang terjadi di McD Raden Saleh Jakarta, McD jalan Kaliurang Yogyakarta, McD Surakarta dan kota-kota lainnya.

Baca Juga: Asmara Zodiak 10 Juni 2021: Aries Jangan Ratapi Cinta, Taurus sedang Hangat-hangatnya, Bagaimana Cancer?

Bahkan Satpol PP Kota Semarang menutup beberapa gerai McD akibat adanya kerumunan ojek online yang mengantri menu BTS Meal ini.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X