Mengenal Iconnet Layanan Internet dari PLN

- 10 Juni 2021, 16:47 WIB
Inilah cara mendaftar dan berlangganan ICONNET/Instagram/@iconnet.conplus
Inilah cara mendaftar dan berlangganan ICONNET/Instagram/@iconnet.conplus /


KABAR PRIANGAN – Pada tanggal 1 Juni 2021 lalu, PLN melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan layanan fixed broadband internet.

Layanan internet dari PLN ini resmi disajikan kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan nama Iconnet.

PLN terpanggil untuk ikut berkontribusi menerangi seluruh negeri ini dengan memberikan akses informasi yang cepat melalui penyediaan internet,” kata Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini dikutip dari rilis resmi PLN beberapa hari lalu.

Baca Juga: Ruang Perawatan Pasien Covid-19 di RSUD Sumedang Sempat Penuh, Ada Apa?

“Dengan sinergi antar anak perusahaan PLN, PLN yakin akan mewujudkan cita-cita yang mulia ini melalui Iconnet, layanan internet yang reliable (andal), affordable (terjangkau), unlimited (tanpa batas) dan tentunya siap bersaing dengan kompetitor atau penyedia layanan internet lainnya,” lanjutnya.

Pada Tahun 2020 data pengguna fixed broadband internet di Indonesia meningkat dari 12% menjadi 15%.

Hal tersebut dijadikan peluang bagi Iconnet untuk dapat berkontribusi pada pasar fixed broadband internet dalam menyediakan layanan internet fiber optic, terutama untuk menjangkau kebutuhan masyarakat di era digital serta era adaptasi kebiasaan baru (new normal).

Baca Juga: Pendaki Wanita yang Hilang di Gunung Abbo Ditemukan Selamat, Begini Kondisinya

Iconnet merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan PLN. Zulkifli menyadari dalam menjalankan usaha penyediaan layanan internet membutuhkan upaya yang tidak mudah.

“Saya yakin, tantangan-tantangan dapat diselesaikan dengan baik apabila semua tim di PLN Group berkolaborasi dan bersinergi untuk dapat mencari solusi atas segala masalah yang ada. PLN membangun jaringan listrik hingga ke seluruh pelosok negeri yang akan kami ekspansi dengan jaringan internet. Kedepan, tentunya dimana ada listrik, disitu ada Iconnet,” jelas Zulkifli

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X