HUT TNI Ke-76, Dandim 0611 Garut Berikan Penghargaan Kepada ACT

- 6 Oktober 2021, 08:59 WIB
Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani (ke tiga dari kanan) saat menerima piagam penghargaan dari Dandim 0611/Garut Letkol. CZI. Deni Iskandar disela upacara peringatan HUT TNI Ke 76 di Makodim 0611/Garut, Selasa, 5 Oktober 2021.*
Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani (ke tiga dari kanan) saat menerima piagam penghargaan dari Dandim 0611/Garut Letkol. CZI. Deni Iskandar disela upacara peringatan HUT TNI Ke 76 di Makodim 0611/Garut, Selasa, 5 Oktober 2021.* /kabar-priangan.com/Dindin Herdiana/

KABAR PRIANGAN - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut menerima penghargaan dari Kodim 0611 Garut, sebagai Non-Governmental Organization (NGO) Kerelawanan yang terus memberikan manfaat untuk masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19.

Penghargaan diserahkan Dandim 0611/Garut Letkol. CZI. Deni Iskandar kepada Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani disela kegiatan peringatan HUT ke 76 TNI di Markas Kodim 0611, Selasa 05 Oktober 2021.

“Ini sebagai tanda apresiasi kepada Forum Komunikasi Relawan Garut (FKRG). Kami berikan penghargaan di hari ulang tahun TNI ke 76 kepada beberapa NGO dan komunitas,” katanya.

Baca Juga: Kuasa Hukum PT Hanjin Tunggu Itikad Baik PT Changsin untuk Segera Lunasi Utangnya Sebesar Rp61 Miliar

Beberapa komunitas dan NGO yang mendapat penghargaan diantaranya ACT, Tagana, Rebana dll.

“Karena sudah berdedikasi dan berkontribusi membantu memerangi Wabah Covid-19 di Garut,” ujar Dandim.

Penghargaan tersebut disambut baik Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani yang datang langsung menghadiri undangan Upacara peringatan HUT TNI ke 76.

Baca Juga: Pengadaan Mobil Dinas Ditolak Fraksi, DPRD Ajukan Tunjangan Transportasi untuk Pimpinan Dewan

“Alhamdulillah, ini adalah sebuah anugerah untuk lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Garut, di usianya yang menginjak 1 tahun. Tentu hal ini menjadi kebanggan tersendiri untuk kami,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah