Usai Trending di 22 Negara Kini Web Series Little Mom Pecahkan Rekor Muri!

- 14 Oktober 2021, 09:00 WIB
Momen Teuku Rassya, Natasha Wilona, dan Al Ghazali saat menunjukkan piagam penghargaan Rekor Muri atas pencapaian web series Little Mom yang trending di 22 Negara.
Momen Teuku Rassya, Natasha Wilona, dan Al Ghazali saat menunjukkan piagam penghargaan Rekor Muri atas pencapaian web series Little Mom yang trending di 22 Negara. /Instagram @hitmakestudios/

KABAR PRIANGAN - Web Series WeTV Original, Little Mom baru saja mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Web series yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya ini berhasil meraih kesuksesannya dengan trending di 22 negara dan akhirnya meraih rekor MURI.

Tak hanya di Indonesia, Little Mom juga trending di Malaysia, Jepang, Singapura, Hong Kong, Belanda, Polandia, Kanada, Swiss, Brunei Darussalam, Turki, Austria, Romania, Dubai, Taiwan, Perancis, Jerman, Italia, Rusia, Inggris, Australia, dan Amerika.

Baca Juga: National I Love You Day Setiap 14 Oktober Apa Bedanya dengan Valentine Day? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Selain itu web series karya rumah produksi Hitmaker Studios juga trending diberbagai sosial media dalam waktu kurang dari 48 jam. Hingga ditonton lebih dari 1,5 miliar di TikTok.

Sebagai pemeran utama, Natasha Wilona tentunya bangga atas pencapaian yang baru saja didapatkan oleh web series Little Mom.

"Pastinya seneng, bersyukur, dan berterima kasih banget," ungkap Natasha Wilona seperti yang dikutip Kabar-Priangan.com dari KH Infotainment.

Baca Juga: Tonton Terus Kurulus Osman di NET TV, Simak Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021

Pemeran Naura itu mengaku tak memiliki ekspektasi banyak terhadap series pertamanya ini.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X