Sinopsis Kurulus Osman Hari Ini Kamis 14 Oktober 2021: Keadaan Osman Semakin Memburuk

- 14 Oktober 2021, 10:28 WIB
Kurulus Osman hari ini, Kamis 14 Oktober 2021: Keaadan Osman Semakin Memburuk.
Kurulus Osman hari ini, Kamis 14 Oktober 2021: Keaadan Osman Semakin Memburuk. /Instagram @kurulus__usman/

KABAR PRIANGAN - Drama kolosal Turki Kurulus Osman selalu menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa setianya. Drama Turki ini selalu tayang di NET TV pukul 21.00 WIB.

Dalam episode sebelumnya drama Turki Kurulus Osman ini menceritakan Osman yang tiba-tiba diserang oleh Ratu Sofia dan pasukannya saat sedang mengeksekusi Balgay bersama Goktug.

Beruntung Boran dan Bamsi datang tepat waktu untuk membantu Osman melawan Pasukan Gelap. Namun, melihat Pasukan Gelap yang sulit untuk ditumbangkan, mereka langsung memutuskan melarikan diri secara terpisah.

Baca Juga: 10 Ucapan Romantis Berikut Ini untuk Rayakan National I Love You Day

Sayangnya, Osman berhasil dikejar sehingga terjadi pertarungan dengan Pasukan Gelap yang seperti zombie karena dirasuki oleh ilmu jahat. Hingga pada akrinya Osman pun tumbang dari serangan Pasukan Jahat.

Osman pun dibawa Bamsi dan Boran menuju Suku Kayi. Terlihat para warga Suku Kayi terkejut melihat kedatangan Osman yang terluka parah.

Istrinya, Bala Hatun dan bibinya, Selcan Hatun pun sama tak kalah kagetnya ketika melihat keadaan Osman yang jauh dari kata baik-baik saja.

Baca Juga: National I Love You Day Setiap 14 Oktober Apa Bedanya dengan Valentine Day? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Namun ada satu orang yang merasa senang melihat keadaan Osman yang seperti itu. Dia adalah Hazal hatun, senyum kemangan tercetak di bibir Hazal Hatun.walaupun tidak ada yang melihat, bisa dipastikan Hazal akan meluncurkan niat jahatnya dengan mudah.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X