Diduga Punya Riwayat Penyakit Lambung, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas

- 7 November 2021, 18:49 WIB
Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan identifikasi temuan mayat perempuan di Perumahan Melodi, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, yang ditemukan meninggal, Sabtu 6 November 2021 malam.*   
Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota melakukan identifikasi temuan mayat perempuan di Perumahan Melodi, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, yang ditemukan meninggal, Sabtu 6 November 2021 malam.*   /kabar-priangan.com/Asep MS

 

KABAR PRIANGAN -  Seorang ibu rumah tangga warga Perumahan Melodi Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya ditemukan meninggal, Sabtu 6 November 2021 malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga di rumahnya dalam posisi telungkup dan setengah telanjang. Merasa ada yang tidak beres pada diri korban, warga pun segera melaporkan temuan itu kepada Polsek Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Petugas yang datang ke lokasi bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung melakukan identifikasi tempat kejadian. Oleh petugas, jasad korban kemudian dibawa ke RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum et repertum.

Baca Juga: Spanduk dan Baliho Selamat Datang Budi Budiman Mantan Wali Kota Tasikmalaya, Bertebaran di Kawasan Bojong

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota AKP Agung Tri Poerbowo, mengatakan, dari hasil visum diketahui korban meninggal dunia akibat sakit. Di tubuh korban tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan.

"Sesuai dengan keterangan para saksi dari kalangan tetangga, korban selama ini memiliki riwayat lambung," kata Agung di Kamar Mayat RSU dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Minggu 7 November 2021.

Saat ditemukan, lanjut dia, suami korban sedang tidak ada di rumah karena sedang bekerja sebagai sopir angkutan antarkota. "Diduga setelah dari kamar mandi, korban terjatuh dalam keadaan sendirian. Akhirnya sekitar dua hari baru ditemukan," ujar Agung.

Baca Juga: Eks Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman Bebas, Ini yang Dikatakan Mantan Pengacaranya

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x