Harapan Kapolda Jabar Saat Rayakan HUT Brimob ke-76 di Jatinangor Sumedang

- 14 November 2021, 20:18 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat memberikan potongan tumpeng kepada anggota sat Brimob HUT Brimob ke-76 di Mako Brimob Cikeruh Kecamatan Jatinangor.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat memberikan potongan tumpeng kepada anggota sat Brimob HUT Brimob ke-76 di Mako Brimob Cikeruh Kecamatan Jatinangor. /kabar-priangan.com/Devi Supriyadi/

KABAR PRIANGAN - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menghadiri perayaan HUT Brimob ke-76 di Mako Brimob Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Minggu 14 November 2021.

Berbeda dengan perayaan sebelumnya, HUT Brimob yang 76 tahun ini dirayakan secara  sederhana dengan melaksanakan upacara virtual yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

Dalam upacara virtual tersebut hadir para pejabat utama Polda Jabar dan Seluruh Kapolres di Jawa Barat.

Baca Juga: Petani di Cibugel Sumedang Jajaki Tanam Kopi

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengaku bangga jajaran Polda Jawa Barat melaksanakan syukuran HUT Brimob yang 76 tanggal 14 November 2021. 

Harapannya,semoga Brimob di masa depan semakin jaya, sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat

"Mohon doa restu kepada masyarakat Indonesia untuk tetap mendorong agar Brimob menjadi pasukan yang diandalkan bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Baca Juga: Tragis, Ibu Rumah Tangga di Dusun Sembir Sumedang Meninggal Tertimbun Longsor

Sementara itu, turut hadir juga tokoh masyarakat Jawa Barat yang juga sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat H Umuh Muchtar sekaligus menjadi warga kehormatan Brimob Polda Jabar.

Sambil mengenakan seragam loreng Brimob lengkap dengan baretnya, H Umuh dengan bangga melihat kontribusi Brimob terhadap rakyat dan negara.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x