Viral, Ngidam Naik Motor Patroli, Ibu Muda di Garut Nekat Lakukan Ini, Polisi Pun Bahagia

- 2 Februari 2022, 21:11 WIB
Viral di medsos wanita di Garut meminta seorang anggota polisi yang tengah melaksanakan patroli dengan sepeda motor gede (moge) untuk dibonceng dan dibawa berkeliling.
Viral di medsos wanita di Garut meminta seorang anggota polisi yang tengah melaksanakan patroli dengan sepeda motor gede (moge) untuk dibonceng dan dibawa berkeliling. /kabar-priangan.com/tangkapan layar/

KABAR PRIANGAN - Bagi seorang ibu muda yang tengah hamil, ngidam dianggap sebagai hal yang wajar. Termasuk ketika yang diidamkan ibu muda yang hamil ini hal-hal yang dianggap janggal bahkan tak mungkin bagi orang secara umum. 

Seperti yang terjadi pada seorang ibu muda di Garut yang tengah hamil muda.

Ia nekat meminta seorang anggota polisi yang tengah melaksanakan patroli dengan sepeda motor gede (moge) untuk dibonceng dan dibawa berkeliling.

Baca Juga: PLN UP3 Garut Peringati Bulan K3, Jangan Hanya Seremonial Tapi Harus Ada Langkah Nyata di Lapangan

Video ibu muda yang meminta naik motor patroli moge milik polisi itu pun kemudian viral di media sosial (medsos) dan mendapat banyak tanggapan. 

Meski terbilang janggal, akan tetapi kebanyakan netizen menilai apa yang dilakukan sang ibu muda itu sebuah hal yang sangat wajar.

Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Garut, Ipda Dartam, menyebutkan kejadian yang kini viral di medsos tersebut sebenarnya merupakan kejadian seminggu yang lalu tepatnya pada 23 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Positif Covid-19 Melonjak di Garut, Bupati: Sekolah Jalan Terus

Saat itu, sejumlah anggota Lantas Polres Garut sedang bertugas melakukan pengaturan dan penjagaan di pos polisi yang ada di pertigaan Jalan Baru Kadungora.

"Saat kami tengah berjaga, tiba-tiba ada 3 orang wanita yang menghampiri kami. Semula kami menduga mereka akan menanyakan jalan atau kondisi arus lalu lintas akan tetapi ternyata bukan," ujar Kanit Turjawali, Dartam, Rabu, 2 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x