Empat Motor Hasil Curian Kini Ada di Mapolsek Pangandaran, Ini Merk dan Jenis-jenisnya

- 27 Maret 2022, 22:16 WIB
Polisi mengamankan empat unit sepeda motor hasil curian dari salah satu rumah di Dusun Wonoharjo RT 02 RW 02 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu 27 Maret 2022.*
Polisi mengamankan empat unit sepeda motor hasil curian dari salah satu rumah di Dusun Wonoharjo RT 02 RW 02 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu 27 Maret 2022.* /Kabar-Priangan.com/Istimewa

KABAR PRIANGAN - Polisi mengamankan empat unit sepeda motor hasil curian dari salah satu rumah kontrakan di Dusun Wonoharjo RT 02 RW 02 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, dekat pabrik es, Minggu 27 Maret 2022.

Kepala Desa Wonoharjo Dede Suprapto mengatakan, awalnya ada warga yang curiga saat melihat pelaku memakai sepeda motor, seperti sepeda motor warga tersebut yang hilang beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, korban membuntuti motor pelaku dari belakang sampai rumah kontrakannya. Ketika korban mencoba mengetuk pintu dengan kecang di kontrakan pelaku, ternyata pelaku kabur lewat pintu belakang.

Baca Juga: Atap Daun Dahon di Pangandaran Masih Banyak Peminatnya, Namun Kurang Generasi Penerus

Lalu tanpa berpikir panjang warga berinisiatif masuk ke kontrakan tersebut. "Setelah pintu terbuka, ternyata didapati empat unit sepeda motor diduga hasil curian," kata Dede.

Dede menambahkan, Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono tanggap terhadap laporan warga. Pelaku kemungkiinan sindikat pencurian motor dengan bukti empat unit sepeda motor diduga hasil curian.

"Pelaku berhasil kabur saat dikepung warga, sedangkan empat motor hasil curian tersebut kini diamankan di Mapolsek Pangandaran," ujarnya.

Baca Juga: Pengurus KONI Kota Banjar 2022-2026 Dilantik, Targetkan Banjar Bangkit dari Juru Kunci Porprov Jabar

Motor yang diamankan jenis matic adalah merk Yamaha Mio Soul dan Honda Vario Techno. Selain itu ada Suzuki FU 150 dan Yamaha Vega. Seluruhnya tanpa dan belum ditemukan nomor polisinya karena kasus ini  masih dalam pengembangan.*

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x