AHY Lantik Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukkartono Suratto Periode 2022-2027

- 13 April 2022, 00:37 WIB
AHY melantik Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono, Selasa 12 April 2022.*
AHY melantik Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono, Selasa 12 April 2022.* /DOK DPD PD Jabar /

KABAR PRIANGAN - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Ketua baru DPD Partai Demokrat Jawa Barat periode 2022-2027, Anton Sukkartono Suratto beserta jajaran pengurusnya di Hotel Trans Kota Bandung, Selasa 12 April 2022.

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum yang baik untuk keluarga Partai Demokrat menyatukan komitmen agar bisa merebut kejayaan kembali dalam helatan Pemilu 2024 mendatang.

"Di pundak bapak ibu semua ada harapan untuk keluarga Demokrat agar semakin berjaya untuk memenangkan pemilihan umum 2024 mendatang, Insya Alloh tujuan yang baik dengan cara yang baik juga," ucapnya.

Baca Juga: Masjid Haji Bakri, Dibangun Sebelum Indonesia Merdeka. Bertahan Demi Memberi Ruang Ibadah di Tengah Kesibukan

"Saya ingin Partai Demokrat kembali berjaya, karena kita ingin berkiprah supaya tidak hanya dalam suara tapi juga aksi nyata, baik itu di jajaran legislatif maupun yudukatif," terangnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukkartono Suratto, mengatakan, dibawah kepemimpinannya, dia bertekad dan berupaya untuk merebut kembali kejayaan Demokrat di Pemilu 2024 nanti.

"Insya Alloh kita akan menangkan kembali dan demokrat akan kembali berjaya di Jabar. Saya akan menangkan Partai Demokrat di seluruh wilayah Jawa Barat," ucapnya.

Baca Juga: Dua Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Telah Ditangkap. Ini Dia Daftar Nama-nama Pelakunya  

Maka dari itu Anton mengajak kepada seluruh kader Demokrat di seluruh wilayah yang ada di Jawa Barat agar terus bersama-sama, bersepakat, solid dan berkomitmen untuk kejayaan Partai Demokrat ini.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x