Empat Fakta Ibu dan Dua Anak yang Ditemukan Tewas di Dalam. Nomer Tiga Diduga Jadi Penyebabnya

- 16 April 2022, 23:52 WIB
Warga berkerumun di depan rumah seorang ibu dan dua anaknya yang ditemukan tewas diduga bunuh diri di Perum Jati Putra Asri di Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Berikut ini fakta-faktanya.*
Warga berkerumun di depan rumah seorang ibu dan dua anaknya yang ditemukan tewas diduga bunuh diri di Perum Jati Putra Asri di Desa Cibunar, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Berikut ini fakta-faktanya.* /kabar-priangan.com/Aep Hendy/

KABAR PRIANGAN - Kabar tentang tewasnya seorang ibu dan dua anaknya di dalam rumah di Perum Jati Putra Asri, Desa Cibunar, Tarogong Kidul, Garut terus menjadi perbincangan warga Garut.

Betapa tidak, ibu muda tersebut tewas diduga bunuh diri bersama dua anaknya yang masih belita, yaitu Dusty Indah Jesica Manalu (5) dan Rivaldo Saut Rogabe Manalu (11 bulan).

Teka teki apa yang menjadi penyebab ibu muda tersebut nekad mengakhiri hidupnya pun menjadi pertanyaan warga. Berikut ini fakta-fakta tentang Ibu dan dua anak yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di Desa Cibunar, Kec. Tarogong Kidul Garut.

Baca Juga: Dugaan Penyelewengan BLT Minyak Goreng di Desa Sarimukti Garut. Warga Hanya Terima Rp300 Ribu dan Beras 17 Kg

1. Ibu muda

Dari hasil identifikasi pihak berwajib, korban adalah seorang ibu bernama Lentina Dora Hutasoit. Korban yang diduga bunuh diri ini masih tegolong ibu muda, karena masih berusia 29 tahun.

Selain itu, anak-anaknya pun masih balita. Anak yang pertama masih berusia 5 tahun, yaitu Dusty Indah Jesica Manalu, dan yang ke dua masih berusia 11 bulan, yaitu Rivaldo Saut Rogabe Manalu.

Menurut warga, anak yang pertama, yaitu Dusty Indah Jesica Manalu sehari-harinya kerap bermain dengan anak-anak tetangga lainnya.

Baca Juga: Wakapolda Jabar Tinjau Perbaikan Tol Cisumdawu Seksi 2, Diprediksi Bisa Dibuka Saat Mudik Lebaran

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x