Viral, Video Pengunjung Mall Panik dan Berlarian Keluar Gedung. Awas Gempa, Ambruk.. Ambruk..

- 24 April 2022, 18:49 WIB
Pengunjung Mall Mega M Kota Tasikmalaya panik berhamburan keluar gedung karena mendengar isu bangunan ambruk, Minggu 24 April 2022.*
Pengunjung Mall Mega M Kota Tasikmalaya panik berhamburan keluar gedung karena mendengar isu bangunan ambruk, Minggu 24 April 2022.* /tangkap layar video warga/

KABAR PRIANGAN - Minggu, 24 April 2022 siang, warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan kepanikan pengunjung mall Mega M Kota Tasikmalaya.

Video yang viral itu, memperlihatkan pengunjung Mall Mega M Kota Tasikmalaya berlarian keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri.

Dalam keterangannya di video itu disebutkan bahwa lantai dua mall Mega M tersebut ambruk sehingga pengunjung Mall Mega M Kota Tasikmalaya berlarian keluar dari gedung tersebut dengan panik.

Baca Juga: Detik-detik Kejadian Pengunjung Mega M Panik dan Berhamburan Keluar Gedung. Ini Kronologisnya

Dalam video lainnya, terlihat pula ratusan pengunjung mall Mega M atau Matahari Mall berkerumun di depan gedung dengan panik.

Berbarengan dengan viralnya video tersebut, beredar kabar melalui WA Grup yang menyebutkan para pengunjung di mall tersebut panik dan berhamburan keluar dari gedung karena mendengar teriakan bom.

Selain itu dalam pesan lainnya, beradar pula pesan yang menjelaskan bahwa bukan lantai 2 gedung tersebut yang jebol.

Baca Juga: Warga Sedang Sholat Tarawih, Tiga Pria Ini Malah Pesta Miras. Akhirnya Diamankan Polisi

Hanya di lantai 2 bangunan tersebut beberapa keramiknya copot, dan ada yang iseng mencabutnya sehingga terdengar suara pecahan keramik cukup keras.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x