Kronologis Remaja yang Tewas Malam Takbiran di Kota Tasikmalaya. Sempat Viral Diduga Korban Geng Motor

- 5 Mei 2022, 06:47 WIB
 Polisi melakukan olah TKP kejadian laka lantas yang mengakibatkan seorang remaja tewas saat malam takbiran di TKP ke 1 di Jalan Sukalaya 3 Kota Tasikmalaya, Selasa, 3 Mei 2022.. Begini kronologisnya.*
Polisi melakukan olah TKP kejadian laka lantas yang mengakibatkan seorang remaja tewas saat malam takbiran di TKP ke 1 di Jalan Sukalaya 3 Kota Tasikmalaya, Selasa, 3 Mei 2022.. Begini kronologisnya.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

KABAR PRIANGAN – Remaja yang tewas saat malam takbiran di Kota Tasikmalaya sempat viral di media sosial. Simak kronologis tewasnya remaja tersebut di artikel ini.

Dalam informasi yang berkembang di media sosial tersebut, remaja yang tewas saat malam takbiran di Kota Tasikmalaya tersebut gara-gara dianiaya oleh geng motor. Warga pun bertanya-tanya tentang kronologis kejadiannya.

Namun setelah polisi turun tangan dan melakukan penyelidikan serta oleh TKP, ternyata remaja yang tewas saat malam takbiran di Kota Tasikmalaya tersebut disebabkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Berikut ini kronologis.

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Korban Penganiayaan Geng Motor, Ternyata Ini Penyebab Tewasnya Vilan, Remaja di Tasikmalaya

Kejadian tewasnya remaja yang diketahui bernama Vilan (15), warga Cimuncang, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya ini berawal saat korban bersama kakak dan sejumlah rekannya sedang nongkrong di kawasan Gunung Sabeulah, Kota Tasikmalaya.

Kala itu, korban dan teman-temannya nongkrong sambil meminum minuman keras. Nah, saat mereka asik mabuk, tiba-tiba datang mobil patroli polisi.

Melihat ada mobil patroli polisi, rekan-rekan korban ketakutan dan mereka langsung berhamburan, termasuk korban dan kakaknya.

Baca Juga: Dari 486 Napi di Lapas Banjar, 54 Napi Tak Mendapatkan Remisi Idul Fitri. Ternyata Ini Penyebabnya

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan melalui KBO Reskrim Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ridwan Budiarta menjelaskan, saat kabur, korban berboncengan bersama kakaknya, serta seorang temannya.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x