Libur Lebaran, Pengunjung Puncak Darajat Garut Tewas di Kolam Renang

- 5 Mei 2022, 20:03 WIB
Petugas tengah melakukan olah TKP di kolam renang Puncak Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut menyusul tewasnya seorang pengunjung asal Majalaya.
Petugas tengah melakukan olah TKP di kolam renang Puncak Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut menyusul tewasnya seorang pengunjung asal Majalaya. /kabar-priangan.com/Aep Hendy/

KABAR PRIANGAN - Libur lebaran, seorang pengunjung objek wisata di Puncak Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut tewas setelah sebelumnya tenggelam di dalam kolam renang.

Kapolsek Pasirwangi, AKP Abusono, membenarkan adanya pengunjung objek wisata Puncak Darajat yang meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang

Korban berinisial E (57), warga Kampung Bojong Lendeh RT 01 RW 04, Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung. 

Baca Juga: Lempar Supir Truk Pakai Batu, Preman Jalanan Garut Diamankan Polisi

"Benar, ada seorang pengunjung yang tenggelam di kolam renang objek wisata Puncak Darajat dan meninggal dunia. Peristiwanya terjadi pada Kamis siang sekitar pukul 14.30 WIB," ujar Abusono saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis, 5 Mei 2022.

Dikatakannya, begitu mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, diketahui kolam renang tempat korban tenggelam berukuran panjang 25 meter dengan lebar 15 meter dan kedalaman 2 meter.

Baca Juga: Sebanyak 368 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Garut Dapat Remisi. ini Rinciannya

Selain itu, tutur Abusono, pihaknya juga telah memintai keterangan dari sedikitnya enam orang saksi. Berdasarkan keterangan para saksi, akhirnya diketahui kronologis dari kejadian tersebut.

Abusono mengungkapkan, kejadian tersebut bermula ketika saksi atas nama Entis Sutisna sedang berada di sekitar lokasi kejadian. Tiba-tiba ia mendengar informasi dari seorang pengunjung yang melihat seseorang tenggelam di kolam renang di objek wisata tersebut.

Baca Juga: Puluhan Pengikut NII Garut Deklarasikan Kembali ke Pangkuan NKRI. Nyatakan Tiga Sikap Berikut Ini

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x