Bantu Kelancaran Arus Mudik, Tim Ganjel Tanjakan Gentong Mendapat Apresiasi dari Polwan  

- 9 Mei 2022, 20:34 WIB
Tim Ganjel di Tanjakan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya mendapat bantuan paket sembako dari Polwan Polres Tasikmalaya Kota, Senin, 9 Mei 2022.*
Tim Ganjel di Tanjakan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya mendapat bantuan paket sembako dari Polwan Polres Tasikmalaya Kota, Senin, 9 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

 

KABAR PRIANGAN – Keberadaan Tim Ganjel di Tanjakan Gentong, Kabupaten Tasikmalaya jasanya sangat dirasakan oleh para pemudik, terutama bagi kendaraannya yang bermasalah.

Ketika mobil mereka tak kuat nanjak dan terancam mundur, Tim Ganjel akan dengan sigap mengganjal ban mobil tersebut dengan balok kayu yang telah mereka siapkan.

Alhasil, tim ganjel ini mampu menekan angka kecelakaan lalu lintas di kawasan tanjakan Gentong, termasuk juga ikut andil dalam memperlancar arus lalu lintas di Jalur Tengkorak ini.

Baca Juga: Duel dengan Pencuri, Pasangan Suami Istri Warga Ciamis Luka Parah. Pencurinya Babak Belur Dihajar Massa

Atas jasa-jasanya itulah, Polwan Polres Tasikmalaya Kota memberikan apresiasi kepada Tim Ganjel yang umumnya merupakan warga di sekitar Tanjakan Gentong.

Sebagai wujud apresiasi terhadap mereka, Polres Tasikmalaya Kota pun memberikan Tim Ganjel ini paket sembako.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Perwira Koordinator (Pakor) Polwan, Kompol Sri Sulystianingsih mengatakan, pihaknya mengapresiasi jasa Tim Ganjel Tanjakan Gentong yang membantu kelancaran lalu lintas selama Ops Ketupat Lodaya 2022.

Baca Juga: Pencarian Warga Sumedang yang Tenggelam di Pantai Sayang Heulang Hingga Tengah Lautan

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x