Seorang Cucu di Cineam Tasikmalaya Tega Aniaya Nenek Sendiri. Diduga Ingin Menguasai Harta Korban

- 10 Mei 2022, 18:43 WIB
Nenek Karmah (70) warga Kampung Sukahurip, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, masih shok atas percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh cucunya sendiri.*
Nenek Karmah (70) warga Kampung Sukahurip, Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, masih shok atas percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh cucunya sendiri.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

KABAR PRIANGAN - Diduga ingin menguasai harta milik korban, seorang cucu di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Sandi (20) tega melakukan percobaan pembunuhan terhadap neneknya.

Kejadian percobaan pembunuhan seorang cucu terhadap neneknya sendiri itu terjadi di kampung Sukahurip RT 011 RW 003 Desa Cikondang Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.

Namun saat dianiaya, sang nenek Karmah (70) berteriak-teriak sehingga mengundang kecurigaan warga. Para tetangga pun berdatangan, sehingga sang nenek selamat dari upaya pembunuhan.

Baca Juga: Tersebar Foto Mesra yang Diduga Dilakukan Dua Oknum Kades di Wado Sumedang

Sementara pelaku sempat mengelak dan kabur saat tetangga korban berdatangan.

Kapolsek Cineam AKP Dede Darmawan membenarkan bahwa kejadian tersebut dilakukan oleh pelaku pada Minggu, 8 Mei 2022 malam.

Pelaku masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan korban. Pelaku kemudian membekap muka korban yang sedang tidur dengan bantal serta menindih badannya.

Baca Juga: Merasa Ditipu PNS di Sumsel Saat Menikah, Polwan Ini Polisikan Suaminya

"Pelaku merupakan cucu korban dan masuk ke dalam rumah tanpa ada yang mengetahuinya, kemudian pelaku membekap muka korban dengan bantal sambil ditekan dengan tangan kirinya, sementara tangan kanan pelaku memegang tangan kiri korban karena meronta," katanya, Selasa, 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x