Seorang Pengacara di Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar Mandi

- 10 Mei 2022, 19:53 WIB
Petugas Inafis Polres Tasikmalaya Kota dibantu personil Polsek Indihiang mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi di kawasan Kudang Uyah, Kota Tasikmalaya, Selasa 10 Mei 2022.*
Petugas Inafis Polres Tasikmalaya Kota dibantu personil Polsek Indihiang mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi di kawasan Kudang Uyah, Kota Tasikmalaya, Selasa 10 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

KABAR PRIANGAN – Seorang pengacara di Kota Tasikmalaya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya di Kudang Uyah, Cipedes Kota Tasikmalaya, Selasa, 10 Mei 2022.

Korban yang berprofesi sebagai pengacara ini bernama Ismet Priyatna (54), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya Kudang Uyah, Cipedes Kota Tasikmalaya.

Warga terpaksa mendobrak pintu kamar mandi karena korban yang sehari-hari bekerja sebagai pengacara di Kota Tasikmalaya ini tak menyahut saat dipanggil dari luar.

Baca Juga: Seorang Cucu di Cineam Tasikmalaya Tega Aniaya Nenek Sendiri. Diduga Ingin Menguasai Harta Korban

Ternyata setelah pintu kamar mandi bisa terbuka, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Warga berkerumun saat petugas Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Indihiang melakukan olah TKP dan evakuasi penemuan mayat di rumah korban.

Menurut Kapolsek Indihiang AKP H. Iwan, pihaknya mendapat laporan adanya warga yang ditemukan meninggal di dalam kamar mandi rumahnya.

Baca Juga: Tersebar Foto Mesra yang Diduga Dilakukan Dua Oknum Kades di Wado Sumedang

"Tadi pagi sekira pukul 07.30 Wib kami mendapat laporan dari warga mengenai adanya orang meninggal dunia di dalam kamar mandi," katanya.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x