Dijual Teman Lelakinya ke Sopir Truk Rp300 Ribu, Gadis Remaja di Garut Lapor Polisi

- 10 Mei 2022, 19:57 WIB
Seorang gadis remaja di Garut mengaku telah menjadi korban penjualan manusia sehingga memutuskan untuk melapor ke polisi.
Seorang gadis remaja di Garut mengaku telah menjadi korban penjualan manusia sehingga memutuskan untuk melapor ke polisi. /kabar-priangan.com/Aep Hendy/

KABAR PRIANGAN - Seorang gadis remaja mengaku telah menjadi korban penjualan manusia sehingga memutuskan untuk melapor ke polisi. Ia berharap polisi segera menangkap teman lelakinya yang telah menjual dirinya kepada seorang sopir truk

"Saya harap polisi segera menangkap orang yang telah menjual saya ke seorang sopir truk. Saya yakin saya bukan korban satu-satunya dari kejahatan yang ia lakukan," ujar 

Natalie Azata Sania (19), wanita yang mengaku telah menjadi korban penjualan manusia.

Baca Juga: Objek Wisata Situ Bagendit Garut Akan Diresmikan Presiden RI Pada Juni 2022 Mendatang

Gadis yang akrab disapa Sasa ini mengisahkan, kisah pilu yang dialaminya terjadi pada 18 April lalu. Saat itu dirinya diajak ketemuan oleh seorang lelaki yang dikenalnya sekitar setahun yang lalu melalui media sosial.

Sebelumnya, tutur gadis warga Kecamatan Garut Kota ini, YR telah sering mengajak ketemuan akan tetapi selalu ia tolak. Namun pada hari itu YR memaksanya untuk ketemuan di Alun-alun Garut dengan alasan mau menjual topi.  

Ia menyebutkan, serelah bertemu dan ngobrol, YR memaksanya untuk ikut dengannya yang saat itu menggunakan sepeda motor dengan alasan mau mengambil topi di kawasan Simpang Lima Tarogong.

Baca Juga: Tebing di Kawasan Galian Pasir Tutugan Leles Longsor, Jalur Mudik Bandung – Garut Terganggu  

Namun baru sampai daerah Gordah, tiba-tiba hujan turun sehingga mereka memutuskan untuk berteduh. 

"Saat berteduh, sudah mulai kelihatan niat tak baik YR. Ia terus berusaha merayu saya sambil tangannya mencoba meraba-raba bagian tubuh saya akan tetapi terus saya tolak," katanya.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x