Buntut Foto Mesra Oknum Kades di Sumedang, Warga Usul, Kades Lebih Baik Mundur

- 11 Mei 2022, 14:19 WIB
Warga Ganjaresik Wado Kabupaten Sumedang  menyayangkan perilaku Kades yang viral akibat tersebarnya foto mesra di akun TikTok milik Kades.
Warga Ganjaresik Wado Kabupaten Sumedang  menyayangkan perilaku Kades yang viral akibat tersebarnya foto mesra di akun TikTok milik Kades. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Ganjaresik, Kecamatan Wado, Sumedang, prihatin atas perilaku Kades yang viral dengan foto-foto mesranya yang diunggah dalam akun TikTok.

Viralnya foto mesra yang diperagakan oleh dua oknum Kades di Wado tersebut, telah mencoreng nama daerah Ganjaresik.

"Kami merasa dipermalukan atas kejadian tersebut. Sebagai warga disini kami sangat menyayangkan," ujar tokoh masyarakat setempat, Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Kawasan Masjid Al Kamil Waduk Jatigede Sumedang Ditutup, Ini Alasannya

Foto-foto mesra yang beredar, kata dia, tak lazim dilakukan oleh seorang pemimpin. Karena mencerminkan kepribadian pemimpin itu sendiri.

"Sekarang sudah terang benderang, sudah viral kemana-mana perilaku yang tak pantas yang dilakukan oleh Kades disini," katanya.

Dari informasi yang dihimpun, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Ganjaresik sedang menyiapkan langkah dan sikap yang akan diambil oleh masyarakat menyikapi kejadian itu.

Baca Juga: Polres Sumedang Panggil Sejumlah Pihak Berkaitan Banjir Bandang Citengah

Baca Juga: Tujuh Destinasi Wisata di Sumedang Paling Banyak Dikunjungi Selama Libur Lebaran, Favorit Waduk Jatigede

"Kami akan menemui BPD agar bisa menyampaikan aspirasi warga dalam menyikapi perilaku Kades," ucap tokoh pemuda setempat.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x