Seorang Cucu di Kabupaten Tasikmalaya Mencoba Bunuh Neneknya, Ternyata Ini yang Diincar. Simak Kronologisnya

- 11 Mei 2022, 14:31 WIB
Pra rekontruksi percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya sendiri di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.*
Pra rekontruksi percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya sendiri di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya.* /kabar-priangan.com/Erwin RW /

KABAR PRIANGAN - Pra Rekontruksi kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya akhirnya berhasil mengungkap motif upaya pembunuhan tersebut.

Pra rekontruksi percobaan pembunuhan cucu terhadap neneknya tersebut digelar di rumah korban di Kampung Sukahurip RT 011 RW 003, Desa Cikondang, Kec. Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 11 Mei 2022.

Dalam pra rekontruksi percobaan pembunuhan cucu terhadap neneknya tersebut terdapat 25 adegan.

Baca Juga: Buntut Foto Mesra Oknum Kades di Sumedang, Warga Usul, Kades Lebih Baik Mundur

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Kasat Reskrim AKP, Agung Tri Poerbowo mengatakan, dalam kasus tersebut korban berhasil terhindar dari upaya pembunuhan.

Korban bernama Nenek Karmah yang sudah berusia 72 tahun sementara sang cucu sebagai pelaku bernama Sandi yang baru berusia 20 tahun.

"Ya, kami lakukan Pra Rekontruksi untuk memperjelas keterangan tersangka. Ada 25 adegan yang diperagakan dalam kasus percobaan pembunuhan nenek oleh cucunya," ujar AKP Agung, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Truk Tronton Muatan Kayu Terguling Menimpa Kijang Innova di Tanjakan Gentong Tasikmalaya

Dari pra rekontruksi tersebut terungkap pula bahwa saat beraksi, pelaku masuk ke dalam rumah tanpa sepengetahuan korban.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x