Usai Lebaran Polres Sumedang Gelar KRYD Pengamanan Pemudik Tersisa

- 11 Mei 2022, 18:04 WIB
Polres Sumedang gelar KRYD dengan sasaran pengamanan terhadap pemudik yang masih tersisa.
Polres Sumedang gelar KRYD dengan sasaran pengamanan terhadap pemudik yang masih tersisa. /kabar-priangan.com/DOK Polres/

KABAR PRIANGAN - Operasi Ketupat Lodaya 2022 telah dinyatakan berakhir pada Senin 9 Mei 2022, dan kini dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran pengamanan terhadap pemudik yang masih tersisa.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan setelah Operasi Ketupat Lodaya 2022 dinyatakan berakhir, pengamanan arus mudik dan balik lebaran 1443 H dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Berdasarkan Direktif dan Surat Telegram dari Kapolda Jabar, pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 dinyatakan berakhir pada 9 Mei 2022, kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)," ujar Dedi saat memberikan keterangan, Rabu 11 Mei 2022.

Baca Juga: Oknum Kades Terduga Foto Mesra Tak Hadiri Panggilan Konfirmasi dari DPMD Sumedang, Begini Penjelasannya

"Adapun KRYD dilaksanakan sampai dengan tanggal 17 Mei 2022," kaya dia menampakkan.

Kemudian kata Dedi, tugas di Pos Pengamanan masih tetap dilaksanakan, dimana Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan masih belum dibongkar. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan fasilitas terhadap masyarakat yang masih melaksanakan perjalanan mudik maupun balik.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dilaksanakan oleh Polres Sumedang dan jajaranya demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022.***

 

 

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x