Delapan Gadis Kos Jadi Korban Perekaman Video Pemuda Pengangguran. Pelaku Pasang Kamera di WC dan Kamar Korban

- 11 Mei 2022, 21:15 WIB
Polisi sektor Karangnunggal menangkap seorang pemuda pengangguran, KA (22) yang merekam aktivitas di kamar mandi dan kamar tidur delapan gadis kos di Desa/Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 11 Mei 2022.*
Polisi sektor Karangnunggal menangkap seorang pemuda pengangguran, KA (22) yang merekam aktivitas di kamar mandi dan kamar tidur delapan gadis kos di Desa/Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 11 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Aris MF/

KABAR PRIANGAN – Delapan gadis kos yang merupakan pelajar SMA menjadi korban pornografi berupa perekaman video oleh KA (22), pemuda pengangguran asal Desa/Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Pemuda pengangguran ini merekam aktivitas ke delapan gadis kos pelajar SMA ini saat sedang berada di kamar mandi, termasuk juga di kamar tidur mereka.

Akibatnya, kegiatan keseharian ke delapan gadis kos yang masih SMA ini terekam video, termasuk saat mereka sedang mandi, buang air, hingga sedang tidur.

Baca Juga: Buntut Foto Mesra Oknum Kades di Sumedang, Warga Usul, Kades Lebih Baik Mundur

Jumlah korban dari perilaku cabul pelaku ini delapan orang dengan usia rata-rata antara 15 – 17 tahun. Para gadis kos tersebut tinggal di tempat kos yang lokasinya tepat berada di samping rumah pelaku.

Modusnya, pelaku memasang sebuah kamera kecil di ventilasi kamar mandi dan kamar tidur para korban yang terkoneksi secara online ke handphone milik pelaku.

Dengan pemasangan perangkat ini, maka pelaku bisa memantau aktivitas korbannya setiap saat melalui hapenya.

Baca Juga: Seorang Cucu di Kabupaten Tasikmalaya Mencoba Bunuh Neneknya, Ternyata Ini yang Diincar. Simak Kronologisnya

Aksi ini diketahui setelah salah satu korbannya secara tidak sengaja melihat benda mencurigakan yang terpasang di ventilasi kamar mandi.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x