Seluruh Kepala Daerah Halal Bihalal Bersama Gubernur. Emil: Silaturahmi, Salah Satu Nikmat Allah yang Mahal

- 12 Mei 2022, 06:56 WIB
Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya bersalaman dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam acara Halal Bihalal seluruh Kepala Daerah se Jawa Barat yang digelar di Gedung Sate, Rabu, 11 Mei 2022.*
Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya bersalaman dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam acara Halal Bihalal seluruh Kepala Daerah se Jawa Barat yang digelar di Gedung Sate, Rabu, 11 Mei 2022.* /DOK HUMAS Pemkab Ciamis/

KABAR PRIANGAN - Bersama seluruh Kepala Daerah Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri acara Silaturahmi Idul Fitri 1 Syawal 1443 H atau Halal Bihalal tingkat Jawa Barat.

Acara halal bihalal tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Bandung, Rabu 11 Mei 2022.

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum serta para unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: LKPJ Wali Kota Tasikmalaya, DPRD Soroti Retribusi Parkir. Yusuf Akui, Parkir di Kota Tasik Banyak Kebocoran

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan acara silaturrahmi halal bihalal dapat kembali dilaksanakan mengingat kondisi Covid saat ini yang sudah melandai di Jawa Barat.

"Silaturrahmi ini penting karena dua tahun kita tidak bisa melaksanakannya akibat pandemi, dan terasa sekarang bahwa silaturrahmi adalah salah satu nikmat Allah yang terasa mahal," Ucapnya.

"Atas nama pribadi dan pemprov Jawa Barat saya ucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh SKPD dan Seluruh Kepala Daerah se Provinsi Jawa Barat, sampaikan juga kepada masyarakat di Kabupaten Kota bapak Ibu semua," Imbuhnya.

Baca Juga: Tabrakan Maut Terjadi di Dekat Kantor Saltantas Polres Banjar. Pengendara Sepeda Motor Tewas di Perjalanan

Seiring dengan menurunnya kasus Covid, gubernur mengajak seluruh kepala daerah untuk kembali fokus terhadap visi misi yang sempat tertunda akibat pandemi.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x