Pamflet Foto Mesra Oknum Kades, Terpampang di Sejumlah Pos Ronda Desa Ganjaresik Sumedang 

- 12 Mei 2022, 13:59 WIB
Foto mesra oknum Kades di Sumedang terpampang dalam bentuk pamflet fi sejumlah pos ronda di wilayah Ganjaresik, Kecamatan Wado.
Foto mesra oknum Kades di Sumedang terpampang dalam bentuk pamflet fi sejumlah pos ronda di wilayah Ganjaresik, Kecamatan Wado. /kabar-priangan.com/DOK /

KABAR PRIANGAN - Sejumlah foto-foto mesra oknum Kades dalam bentuk pamflet terpampang dan tersebar di wilayah Desa Ganjaresik, Kecamatan Wado, Sumedang.

Pamflet foto mesra ditempel di sejumlah pos ronda, di setiap persimpangan jalan di kampung-kampung bahkan di kantor desa.

Pamflet foto mesra dengan berbagai pose tersebut dicetak dalam kertas ukuran A4 dengan printer tinta warna.

Baca Juga: Oknum Kades Terduga Foto Mesra Tak Hadiri Panggilan Konfirmasi dari DPMD Sumedang, Begini Penjelasannya 

Menurut warga Ganjaresik, foto-foto mesra dalam bentuk pamplet tersebut terlihat pada pagi hari di sejumlah tempat di wilayah Ganjaresik.

"Saya lihatnya pas pagi, banyak pamflet foto yang ditempel di sejumlah tempat. Saya tidak tahu siapa yang memasang," ujar Asep warga setempat, Kamis, 11 Mei 2022.

Namun demikian, salah seorang sumber kabar-priangan.com menyebutkan, pamflet foto mesra oknum Kades tersebut telah dilepas oleh petugas desa.

Baca Juga: Buntut Foto Mesra Oknum Kades di Sumedang, Warga Usul, Kades Lebih Baik Mundur

"Ya (pamflet foto mesra) sudah bersih lagi," ucap sumber.

Sebelumnya, warga di Kecamatan Wado Sumedang dihebohkan dengan beredarnya foto mesra yang diduga foto dua orang Kades di wilayah Wado.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x