Tragis Penganiayaan di Limbangan Garut, 1 Tewas, 1 Luka

- 12 Mei 2022, 17:33 WIB
Petugas Polsek Limbangan mengamankan IC, pelaku penganiayaan terhadap dua warga Kampung Cijolang Babakan, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan dengan cara memukul dengan menggunakan cangkul.
Petugas Polsek Limbangan mengamankan IC, pelaku penganiayaan terhadap dua warga Kampung Cijolang Babakan, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan dengan cara memukul dengan menggunakan cangkul. /kabar-priangan.com/DOK Polsek/

KABAR PRIANGAN - Naas benar nasib yang dialami Dede Parman, warga Kampung Cijolang Babakan, RT 02 RW 04, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan. Pria berusia 41 tahun itu meregang nyawa setelah dianiaya dengan cara dicangkul bagian kepalanya oleh tetangganya.

Kapolsek Limbangan, Kompol Uus Susilo, membenarkan ada peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan salah seorang warga meninggal dunia di wilayah hukumnya. 

Peristiwa itu terjadi Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Kabar Gembira, Taman Dinosaurus Segera Dibuka di Garut

"Tadi pagi kami mendapatkan laporan adanya peristiwa penganiayaan yang menimpa dua orang warga Kmapung Cijolang Babakan, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan. Salah satu korban meninggal dunia saat dalam proses perawatan di Puskesmas Limbangan," ujar Uus, Kamis, 12 Mei 2022.Dikatakannya, korban yang meninggal dunia bernama Ade Parman (41). 

Ia mengalami luka cukup parah di bagian kepalanya setelah sebelumnya dipukul beberapa dengan menggunakan cangkul oleh IC yang masih tetangganya. 

Baca Juga: Pasca Lebaran Garut Naik Lagi ke Level 2 PPKM Jawa-Bali

Selain menganiaya Ade Parman, tutur Uus, IC juga menganiaya warga lainnya bernama Ma Iting (90). 

Saat itu, entah apa yang ada dalam pikiran IC sehingga tega menganiaya dengan cara memukul wanita tua yang ternyata neneknya sendiri hingga korban mengalami luka di bagian hidung.

Begitu menerima laporan, kata Uus, pihaknya langsung mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) untuk melakukan olah TKP. 

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x