Sikapi Viralnya Foto Mesra Dua Oknum Kades, Warga Dua Desa di Wado Sumedang Mulai Bergejolak

- 13 Mei 2022, 11:19 WIB
Masyarakat Desa Ganjaresik dan Desa Cikareo Selatan, Kecamatan Wado, Sumedang, mulai bergejolak menyikapi viralnya foto mesra yang diperagakan oleh kedua Kades (kepala desa) mereka
Masyarakat Desa Ganjaresik dan Desa Cikareo Selatan, Kecamatan Wado, Sumedang, mulai bergejolak menyikapi viralnya foto mesra yang diperagakan oleh kedua Kades (kepala desa) mereka /kabar-priangan.com/Nanang Sutisna/

KABAR PRIANGAN - Masyarakat Desa Ganjaresik dan Desa Cikareo Selatan, Kecamatan Wado, Sumedang, mulai bergejolak menyikapi viralnya foto mesra yang diperagakan oleh kedua Kades (kepala desa) mereka pada akun TikTok milik Kades Ganjaresik, Abdurohman. 

Foto-foto mesra kedua Kades, yang dinilai kurang layak dilakukan oleh bukan muhrim tersebut, terlanjur viral baik di media sosial maupun di media mainstream.

Baca Juga: Pamflet Foto Mesra Oknum Kades, Terpampang di Sejumlah Pos Ronda Desa Ganjaresik Sumedang 

"Suara-suara masyarakat sudah masuk ke kami dan banyak yang memang menyuarakan saran agar Kades mundur dari jabatannya. Tapi suara itu kami tampung dulu," ujar Ketua BPD Cikareo Selatan, Tatang Rohimat, Jumat, 13 Mei 2022.

Kata dia, pihaknya masih menampung aspirasi pergerakan masyarakat. Karena ada perbedaan masyarakat yang sporadis ada pula yang koordinasi secara langsung ke BPD.

"Aspirasi pergerakan sebagian masyarakat juga tetap ditampung sebagai landasan kekuatan BPD menentukan langkah," ujarnya.

Baca Juga: Oknum Kades Terduga Foto Mesra Tak Hadiri Panggilan Konfirmasi dari DPMD Sumedang, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Buntut Foto Mesra Oknum Kades di Sumedang, Warga Usul, Kades Lebih Baik Mundur

Wiro panggilan akrab Tatang Rohimat menyebutkan, setelah viralnya foto mesra, Kades Cikareo Selatan tidak nampak di kantor.

"Tapi kami pihak BPD tetap masih menjaga kondusifitas proses pelayanan masyarakat dan proses pembangunan supaya tidak terhambat," katanya.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x