Gadis Cantik 16 Tahun Asal Cipatujah Hilang Dibawa Lelaki Bermotor. Kini, Sang Ibu Terbaring di Rumah Sakit

- 13 Mei 2022, 20:23 WIB
Riska Putri Cahaya (16) gadis cantik asal Ranagiri, Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya sejak Rabu, 11 Mei 2022 dini hari meninggalkan rumah, dijemput oleh seorang lelaki. Kini, ibu sang gadis sakit karena memikirkan terus keselamatan anak gadisnya, Jumat 13 Mei 2022.*
Riska Putri Cahaya (16) gadis cantik asal Ranagiri, Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya sejak Rabu, 11 Mei 2022 dini hari meninggalkan rumah, dijemput oleh seorang lelaki. Kini, ibu sang gadis sakit karena memikirkan terus keselamatan anak gadisnya, Jumat 13 Mei 2022.* /DOK PRIBADI/

KABAR PRIANGAN - Seorang gadis cantik bernama Riska Putri Cahaya (16) warga Ranagiri, Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya hilang meninggalkan rumah sejak Rabu, 11 Mei 2022 lalu.

Hilangnya putri dari pasangan Bambang dan Wati tersebut diindikasi  dijemput oleh sorang laki-laki dengan menggunakan motor Yamaha Vixion dari rumah temannya yang masih satu kampung.

Hal inipun membuat panik keluarga, sebab hingga 3 hari berlalu, Riska tidak ada kabarnya dan tidak bisa dihubungi.

Baca Juga: Pengendara Motor Tewas Tertimpa Truks Boks yang Bertabrakan dengan Dump Truk di Tanjakan Gentong

Kepala Desa Padawaras, Kecamatan Cipatujah, Yayan Siswandi mengatakan, hilangnya Riska Putri diketahui sejak Rabu 11 Mei 2022 pagi, tepatnya pada pukul 03.00 wib dini hari.

Kala itu ia pergi dari rumah temanya yang tidak jauh dari rumah orangtuanya dengan cara dibawa oleh laki-laki berjaket menggunakan motor yamaha vixion.

"Kebetulan saat itu ada beberapa orang warga disana yang melihat. Kebetulan warga ini sedang melakukan ronda. Katanya saat itu, Riska dibawa oleh laki-laki menggunakan motor vixion itu ke arah Karangnunggal," jelas Yayan, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Polisi Pastikan Kejiwaan Pelaku Penganiayaan dengan Cangkul di Limbangan Garut

Riska yang masih duduk di bangku kelas VII Madrasah itu, pada siangnya usai pulang bermain dari Pangandaran.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x