Pemeran Foto Mesra, Kades Ganjaresik Sumedang Akhirnya Meminta Maaf

- 14 Mei 2022, 14:14 WIB
Pemeran foto mesra, Kades Ganjaresik, Kecamatan Wado, Sumedang meminta maaf kepada masyarakat atas kekhilafan dan kecerobohannya telah mengunggah konten yang tak layak di publish.
Pemeran foto mesra, Kades Ganjaresik, Kecamatan Wado, Sumedang meminta maaf kepada masyarakat atas kekhilafan dan kecerobohannya telah mengunggah konten yang tak layak di publish. /kabar-priangan.com/Layar tangkap video/

KABAR PRIANGAN - Kades Ganjaresik Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang, pelaku pria, yang viral akibat foto mesra di TikTok akhirnya menyampaikan permohonan permintaan maaf kepada masyarakat 

Permintaan maaf tersebut disampaikan dalam bentuk video berdurasi 56 detik yang kini sudah tersebar di pesan berantai WhatsApp.

Dalam video tersebut, Abdurohman menyatakan meminta maaf atas kekhilafan dirinya terkait dengan tersebarnya konten-konten yang tidak pantas untuk dipublikasikan. Sehingga membuat ketidaknyamanan dan meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Warga Desak Kades Cikareo Selatan Sumedang yang Viral Gegara Foto Mesra, Mundur Dalam 6 Hari

Baca Juga: Sikapi Viralnya Foto Mesra Dua Oknum Kades, Warga Dua Desa di Wado Sumedang Mulai Bergejolak

"Atas kekhilafan dan kecerobohan kami meminta maaf. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran dan ada hikmahnya bagi kita semua. Semoga permohonan maaf diterima oleh masyarakat," ujar Abdurohman dalam video tersebut.

Kata dia, kejadian tersebut, semata-mata tidak disengaja dan tidak ada maksud apapun. Apalagi membuat keresahan kepada masyarakat.

Baca Juga: Pamflet Foto Mesra Oknum Kades, Terpampang di Sejumlah Pos Ronda Desa Ganjaresik Sumedang 

Seperti diketahui, warga di Kecamatan Wado Sumedang dihebohkan dengan beredarnya foto mesra yang diperagakan Kades Ganjaresik Abdurohman dan Kades Cikareo Selatan, Tika Latikah. Kedua desa ini berada di Kecamatan Wado.

Foto mesra dalam rangkaian slide video tersebut diunggah pada akun TikTok Kades Ganjaresik Abdurohman

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x