Wabup Erwan Lepas Peserta  Sumedang Fun Offroad 2022  Extreme Aniversary Sadulur Sajalur

- 14 Mei 2022, 16:31 WIB
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan didampingi Dandim 0610 Sumedang Zaenal Mustofa dan Ketua pelaksana  Sumedang Offroad Fun Road 2022 H Deni Suhendar saat melepas peserta Sumedang Fun Offroad 2022 yang diselenggarakan SOEX Sumedang Offroad Extreme Sadulur Sajalur.
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan didampingi Dandim 0610 Sumedang Zaenal Mustofa dan Ketua pelaksana  Sumedang Offroad Fun Road 2022 H Deni Suhendar saat melepas peserta Sumedang Fun Offroad 2022 yang diselenggarakan SOEX Sumedang Offroad Extreme Sadulur Sajalur. /kabar-priangan.com/Devi Supriyadi/

KABAR PRIANGAN  - Sebanyak 80 kendaraan berpenggerak 4X4 berjejer dilapangan Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan dan kemudian di lepas langsung Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dalam gelaran Sumedang Fun Offroad 2022 yang diselenggarakan SOEX Sumedang Offroad Extreme Sadulur Sajalur

Peserta Offroad tersebut menjelajah menikmati pemandangan alam Kabupaten Sumedang 

Kegiatan tersebut juga digelar dalam rangka Milangkala Kabupaten Sumedang ke 444 dan Sumedang Offroad Extreme Aniversary Sadulur Sajalur 4X4 yang ke 5.

Baca Juga: Pemeran Foto Mesra, Kades Ganjaresik Sumedang Akhirnya Meminta Maaf

Wabup merasa bersyukur bisa membuka langsung Sumedang Fun Offroad 2022 yang diselenggarakan SOEX Sumedang Offroad Extreme Sadulur Sajalur

"Ini dalam rangka memperingati Kabupaten Sumedang yang ke- 444. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenal alam Kabupaten Sumedang kepada para pecinta Offroad dari berbagai kota di Jawa Barat," ucapnya saat melepas peserta Offroad di Lapang Desa Margalaksana Sumedang Selatan, Sabtu 14 Mei 2022.

Wabup mengungkapkan, Melihat animo para pesera Offroad yang sangat antusias sangatlah bangga dan ia juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah datang ke Sumedang.

Baca Juga: Warga Desak Kades Cikareo Selatan Sumedang yang Viral Gegara Foto Mesra, Mundur Dalam 6 Hari

"Seperti kita ketahui bersama sudah 2 tahun lebih tidak bisa mengikuti kegiatan seperti ini dikarenakan pandemi Covid-19. Alhamdulilah di Sumedang hari bisa diselenggarakan semoga lancar sukses dan bisa ke rumah dalam keadaan sehat," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Sumedang Offroad Fun Road 2022, H. Deni Suhendar mengatakan, Kegiatan yang diikuti sekitar 80 peserta dari berbagai daerah dari berbagai komunitas Offroad di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x