Alumni SMA Muhammadiyah Garut Angkatan 84 IPS Gelar Reuni di Situ Bagendit. Peserta Datang dari Berbagai Kota

- 17 Mei 2022, 07:57 WIB
Alumni SMA Muhammadiyah Garut angkatan 84 IPS menggelar reuni di Situ Bagendit, Minggu, 15 Mei 2022.*
Alumni SMA Muhammadiyah Garut angkatan 84 IPS menggelar reuni di Situ Bagendit, Minggu, 15 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Dindin Herdiana/

KABAR PRIANGAN - Alumni SMAM IPS lulusan tahun 1984 mengadakan acara tepang sono di objek wisata Situ Bagendit 2 Banyuresmi, Minggu15 Mei 2022.

Ketua Alumni SMAM IPS 84, Dedi Suryaman mengatakan, araca reuni an ini sempat tertunda dua tahun karena dampak pandemi covid-19.

"Alhamdulillah tahun 2022 ini bisa terlaksana, setelah pemerintah memberikan kelonggaran bagi aktivitas masyarakat. Namun begitu, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dan protokol keselamatan," ujar Dedi didampingi ketua Panitia Pelaksana, Ohan.

Baca Juga: Atlet Senam Putri Indonesia, Ridfa Irfanalutfi Sabet Dua Emas Satu Perunggu Cabor Senam SEA Games 2022 Vietnam

Menurut Dedi, untuk menjaga agar tidak berkerumunan, pihaknya menempatkan alumi di dua tempat tetapi masih dalam satu lokasi yang berdekatan.

"Saung satu khusus tempat makan dan istirahat dan saung dua tempat hiburan," ucapnya.

Menurut Dedi, reuni an atau tepang sono ini sudah menjadi agenda tahunan, yang diselenggarakan secara bergantian tempatnya, artinya tahun ini di objek situ Bagendit, tahun depan di tempat lain.

Baca Juga: Perajin Payung Geulis Berusaha Move On Setelah Babak Belur Dihantam Pandemi Covid-19

"Sebelumnya kami juga sempat mengadakan reuni di Resto Cibiuk, kebetulan pemiliknya, H. Iyus lulusan SMAM 84 dan kebetulan saat ini Kang Iyus sedang di Turki jadi tidak bisa hadir," kata Dedi Rusyaman.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x