H. Jaka dan Putrinya, Tsaniah Nur Jannah Resmi Bergabung dengan Partai Gerindra

- 17 Mei 2022, 21:26 WIB
Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra, H. Amir Mahpud diapit H. Jaka dan putrinya, Tsaniah Nur Jannah yang telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra.*
Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra, H. Amir Mahpud diapit H. Jaka dan putrinya, Tsaniah Nur Jannah yang telah resmi bergabung dengan Partai Gerindra.* /Dok Pribadi H. Jaka/

KABAR PRIANGAN - Spekulasi terkait bergabungnya politisi senior Kota Tasikmalaya, H. Jaka ke Partai Gerindra akhirnya mendapat kepastian.

Politisi yang sempat membidani Partai Bintang Reformasi (PBR) dan jadi salah satu tokoh utama saat bergabung dengan PPP ini kini resmi jadi bagian dari Partai Gerindra.

Hal itu dipastikan setelah H. Jaka dan putrinya, Tsaniah Nur Jannah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang ditandatangani langsung Ketum Gerindra, Letjen (Purn) Prabowo Subianto dan Sekjen H. Ahmad Muzani.

Baca Juga: Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Janda Cantik Beranak Dua. Korban Ditemukan Keponakannya Dalam Kondisi Begini

Adapun penyerahan KTA diserahkan langsung Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra H. Amir Mahpud di kawasan Villa Aleeza Hills Gunung Geulis, Kabupaten Bogor, Selasa, 17 Mei 2022.

Amir Mahpud yakin, energi juang H. Jaka yang sudah teruji dan terbukti dalam sejumlah kontestasi politik akan membantu  memperkokoh kekuatan Gerindra di Kota Tasikmalaya.

Apalagi putrinya juga akan ikut maju dalam pileg 2024 nanti untuk di DPRD Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Adik Bupati Ciamis Menang Telak dalam Pilkades PAW Desa Kawali. Lawannya, Anak Kandung Sendiri

Terlebih kiprah H. Jaka  selama ini dikenal memiliki rekam jejak serta jaringan dan kedekatan emosional dengan kalangan luas, mulai ulama, tokoh masyarakat dan jejaring politik hingga tingkat RT.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x