Kronologi Gadis Cantik Asal Cipatujah Hilang yang Disekap Pria di Tempat Kos di Daerah Paseh Kota Tasikmalaya

- 18 Mei 2022, 12:29 WIB
Riska, gadis cantik asal Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, disekap oleh seorang pria di sebuah tempat kos di Kota Tasikmalaya.  Riska selamat setelah ditolong oleh seorang wanita yang merupakan mantan istri pelaku.*
Riska, gadis cantik asal Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, disekap oleh seorang pria di sebuah tempat kos di Kota Tasikmalaya. Riska selamat setelah ditolong oleh seorang wanita yang merupakan mantan istri pelaku.* /Dok Pribadi/

KABAR PRIANGAN – Kisah pilu Riska Putri Cahaya (16), gadis cantik asal Desa Padawaras Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya yang hilang disekap selama sepekan oleh seorang pria di sebuah tempat kos di daerah Paseh, Kota Tasikmalaya masih menjadi perbincangan warga.

Saudara, kerabat, hingga tetangganya merasa prihatin atas kejadian yang dialami oleh Riska, gadis cantik asal Cipatujah yang hilang disekap di sebuah tempat kos di kawasan Kota Tasikmalaya oleh seorang pria.

Bahkan mereka menuntut agar polisi segera menangkap pria yang telah menyekap Riska Putri Cahaya di sebuah tempat kos. Karena akibat penyekapan itu, gadis cantik asal Cipatujah yang hilang sepekan tersebut kini mengalami trauma.

Baca Juga: Gadis Cantik Asal Cipatujah yang Hilang, Ternyata Disekap Pria di Tempat Kos. Ditolong Mantan Istri Pelaku

Lantas, bagaimana kronologi kejadian yang membuat Riska, gadis cantik asal Cipatujah itu bisa sampai disekap oleh seorang pria di daerah Paseh Kota Tasikmalaya?

Berdasarkan informasi yang diperoleh kabar-priangan.com, Riska Putri Cahaya meninggalkan rumah sejak Rabu, 11 Mei 2022 lalu.

Putri dari pasangan Bambang dan Wati tersebut diindikasi dijemput oleh sorang laki-laki dengan menggunakan motor Yamaha Vixion dari rumah temannya yang masih satu kampung.

Baca Juga: Kabar Baik! Timnas Indonesia Mendapat Tambahan Amunisi Jelang Lawan Thailand di Laga Semifinal SEA Games 2021

Kepala Desa Padawaras, Kecamatan Cipatujah, Yayan Siswandi menjelaskan, hilangnya Riska Putri diketahui sejak Rabu 11 Mei 2022 pagi, tepatnya pada pukul 03.00 wib dini hari.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x