Pembunuhan Janda Cantik Asal Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Diduga Dilakukan Saat Mati Listrik

- 18 Mei 2022, 21:47 WIB
Tim Inafis Polda Jabar dan Polres Tasikmalaya Kota kembali melakukan Olah TKP dalam kasus dugaan pembunuhan janda cantik di Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 18 Mei 2022.*
Tim Inafis Polda Jabar dan Polres Tasikmalaya Kota kembali melakukan Olah TKP dalam kasus dugaan pembunuhan janda cantik di Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 18 Mei 2022.* /kabar-priangan.com/Erwin RW/

KABAR PRIANGAN - Pembunuhan terhadap Juju Juariah (46), janda cantik warga Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya diduga dilakukan saat mati listrik.

Sehingga, saat terjadi pembunuhan terhadap janda cantik itu, lokasi kejadian dan lingkungannya gelap gulita dan sepi karena mati listrik.

Menurut sejumlah warga, pada malam hari sebelum janda cantik itu terbunuh, memang di kampung mereka sempat terjadi mati listrik, sehingga suasana kampung menjadi gelap gulita.

Baca Juga: Sambil Terisak, Wanda Hamidah Beberkan Alasannya Melabrak Rumah Mantan Suami. Ternyata Demi Malakai

Sementara itu, warga mengenal korban sebagai wanita yang baik dan santun. Makanya, warga tak menyangka jika ada orang yang tega berbuat sangat jahat kepada korban.

Bahkan perempuan dua anak ini selalu ramah terhadap tetangga apalagi pembeli. Sehingga kejadian meninggalnya Juju Juariah warga merasa kehilangan.

Di lain pihak, rencana otopsi terhadap korban akan dilaksanakan Kamis, 19 Mei 2022. Berdasarkan informasi, otopsi akan dilaksanakan di RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya oleh Tim Dokter Forensik Polda Jabar.

Baca Juga: Putus Cinta, Pemuda Asal Cibalong Tasikmalaya Sebarkan Video Mesum Mantan Pacar di Media Sosial

"Informasinya besok akan dilaksanakan autopsi terhadap jenazah korban," kata Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang Kurniawan, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu, 18 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x