Prakiraan Cuaca Jawa Barat 20 Mei 2022, Hujan Berpotensi Terjadi di Semua Wilayah Pada Siang hingga Dini Hari

- 20 Mei 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca Jawa Barat pada hari ini, 20 Mei 2022. Hujan berpotensi terjadi di semua wilayah pada siang hingga dini hari nanti.
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca Jawa Barat pada hari ini, 20 Mei 2022. Hujan berpotensi terjadi di semua wilayah pada siang hingga dini hari nanti. /Pixabay.com/

KABAR PRIANGAN-Berikut prakiraan cuaca pada hari ini, Jumat 20 Mei 2022 berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di wilayah Jawa Barat termasuk di wilayah Priangan Timur.

Cuaca pada siang hari ini potensi terjadi hujan dengan intensitas ringan, sedang hingga hujan disertai petir di seluruh wilayah Jawa Barat termasuk di Priangan Timur.

Di malam hari, di semua wilayah Jawa Barat masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga hujan dengan intensitas sedang.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Priangan Timur Hari Ini, Jumat 20 Mei 2022

Pada dini hari cuaca berawan di sebagian besar wilayah Jawa Barat. Hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di Bekasi, Cikarang, Cirebon, Depok, Garut, Karawang, Pelabuhan Ratu, Purwakarata, Soreang, Subang, Kabupaten Sukabumi, dan Sumber.

Hujan dengan intensitas sedang pada dini hari berpotensi terjadi di Indramayu.

Adapun suhu udara di wilayah Jawa Barat pada hari ini  berkisar di  18°C-33°C, dan kelembapan udara berkisar di 65-95 persen.

Baca Juga: Saksikan Konser Musik Allo Bank Festival 2022 Live di Trans TV. Simak Jadwal Acara Trans TV Jumat 20 Mei 2022 

BMKG meminta masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan yang dapat disertai petir  dan angin kencang pada siang hingga malam di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Cianjur,  Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten  Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarata, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi,  Kabupaten  Kuningan, dan Kabupaten  Indramayu.***

Editor: Helma Apriyanti


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x