Jenazah Janda Cantik Dugaan Pembunuhan Pagerageung Tasikmalaya Dimakamkan

- 20 Mei 2022, 09:05 WIB
Jenazah Juju Juariah korban dugaan pembunuhan dimakamkan di Pagerageung, setelah selesai otopsi oleh Tim dokter Forensik Polda Jabar.
Jenazah Juju Juariah korban dugaan pembunuhan dimakamkan di Pagerageung, setelah selesai otopsi oleh Tim dokter Forensik Polda Jabar. /kabar-priangan.com/Erwin R/

 

 


KABAR PRIANGAN - Selesai dilakukan otopsi, jenazah korban dugaan pembunuhan Juju Juariah (46) langsung dimakamkan di kampung Godebag Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 19 Mei 2022 malam.

Prosesi pemakaman dipenuhi oleh keluarga sanak saudara korban dan juga warga sekitar. Isak tangis para pelayat mewarnai iring-iringan jenazah saat akan dikuburkan.

Salah seorang warga yang ikut dalam pemakaman tersebut, Iwan (21) mengatakan, korban selalu ramah kepada siapa saja. Terlebih kepada tetangga. Tidak menyangka korban akan meninggal dengan tragis.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal ke Final SEA Games 2021, Bagaimana Nasib Shin Tae-yong? Ini Kata PSSI

"Semoga pelakunya segera ditangkap," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Sumiati (33) yang saat itu terlihat berkaca-kaca saat jenazah datang bersama rombongan pengawalan dari Kepolisian.

Dirinya merasakan ikut berduka untuk tetangganya itu. Dia (Juju, red) sangat baik dan sering bercanda dengan para tetangga.

"Tidak menyangka ada orang yang tega menganiaya korban sampai meninggal," katanya.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x