Setelah Mundur dari Jabatan Ketua KPU Ciamis, Akhirnya Agus Fatah Dilantik Jadi Ketua STIA YPPT Priatim

- 22 Mei 2022, 22:38 WIB
DR. H. Agus Fatah Hidayat, SIP, M.Si dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) YPPT Priatim Tasikmalaya periode 20222-2027 oleh Ketua Yayasan STIA, Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si di aula Muliapermana, Sabtu 21 Mei 2022.
DR. H. Agus Fatah Hidayat, SIP, M.Si dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) YPPT Priatim Tasikmalaya periode 20222-2027 oleh Ketua Yayasan STIA, Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si di aula Muliapermana, Sabtu 21 Mei 2022. /DOK STIA/

 

KABAR PRIANGAN – Ketua STIA YPPT Priatim, DR. H. Agus Fatah Hidayat mengatakan, untuk mewujudkan STIA dapat berdaya saing bidang Pendidikan dan penelitian, ada tiga langkah yang harus ditempuh.

Hal itu dikatakan Agus Fatah saat dilantik sebagai Ketua STIA oleh Ketua Yayasan STIA YPPT Priatim, Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si, Sabtu, 21 Mei 2022.

Agus Fatah dilantik sebagai Ketua STIA setelah sebelumnya, usulan pemberhentiannya sebagai Ketua KPUD Ciamis disetujui oleh KPU Pusat.

Baca Juga: Sopir Bus Maut yang Kecelakaan di Tanjakan Pari, Panumbangan Menghilang. Polisi Masih Melakukan Pencarian

Agus Fatah mengatakan, STIA mengemban visi sebagai Sekolah Tinggi yang unggul dan berdaya saing dalam pendidikan dan penelitian ilmu administrasi di tingkat nasional.

Pada dasarnya, kata dia, untuk mewujudkan STIA dapat berdaya saing bidang Pendidikan dan penelitian, ada beberapa Langkah strategis yang harus dilaksanakan.

Pertama, penataan struktur organisasi yang dapat bergerak dengan gesit, cepat, dan efisien.

Baca Juga: Pembayaran TPP ASN Guru Sertifikasi di Kota Banjar Masih Belum Ada Kejelasan. Sekda: Sabar dan Tunggu Saja

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x