Pakta Integritas Telah Ditandatangani, Pelayanan RSUD Ciamis Kini Jangan Main-main, Harus Meningkat!

- 23 Mei 2022, 23:01 WIB
Konsultan Hukum RSUD Ciamis Hendra Sukarman (kiri) bersama Manajemen dan Pengawas RSUD Ciamis menandatangani pakta integritas di RSUD Ciamis, Kecamatan Ciamis, Senin 23 Mei 2022.*
Konsultan Hukum RSUD Ciamis Hendra Sukarman (kiri) bersama Manajemen dan Pengawas RSUD Ciamis menandatangani pakta integritas di RSUD Ciamis, Kecamatan Ciamis, Senin 23 Mei 2022.* /Kabar-Priangan.com/Istimewa

KABAR PRIANGAN - Upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, jajaran Manajemen, Pengawas, dan Konsultan Hukum RSUD Ciamis menandatangani pakta integritas sebagai bentuk keseriusan dalam melayani masyarakat, Senin 23 Mei 2022.

Dengan penandatanganan pakta integritas seluruh jajaran manajemen harus melaksanakan
hal tersebut demi meningkatkan pelayanan untuk menaikkan kelas rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Ciamis itu.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan semua sumber daya manusia, sarana dan prasarana agar bisa meraih predikat RSUD Paripurna," kata Direktur Utama RSUD Ciamis dr Rizali Sofyan.

Baca Juga: Hama Wereng Batang Cokelat Serang Tanaman Padi di Tiga Desa di Baregbeg Ciams

Rizali menuturkan, untuk meraih predikat RSUD Paripurna perlu adanya sinergitas semua pihak agar bisa tercapai sesuai harapan. "Tata kelola administrasi, SDM, sarna prasarana terus kami benahi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ini," ucapnya.

Ia melanjutkan, memang saat ini ada beberapa sarana prasarana yang masih belum bisa
dioptimalkan seperti CT Scan karena alatnya harus didatangkan dari luar negeri. "Insya Allah bulan Agustus mendatang alat itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," tutur Rizali.

Terkait masih adanya keluhan dari masyarakat tentang pelayanan dari karyawan RSUD Ciamis, ia mengatakan akan memperbaikinya dengan memberikan pembinaan kepada mereka.

Baca Juga: Saat Masa Pandemi Covid 19 Bupati Ciamis Hasilkan Buku tentang BUMDes, Diapresiasi Gubernur hingga Menteri

"Memang diakui hal-hal itu yang selalu menjadi permasalahan yang dipertanyakan sejumlah pihak, namun Insya Allah untuk saat ini di RSUD Ciamis bisa dilihat para perawat sudah tersenyum manis saat melayani pasien," ucap Rizali.*

Halaman:

Editor: Arief Farihan Kamil


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x