Dampak Insiden GBLA, Dua Laga Terakhir Group C Dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Nobar di Rumah Saja

- 20 Juni 2022, 16:40 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. /Budi Satria/prfmnews

KABAR PRIANGAN, Dua laga terakhir Group C Piala Presiden 2022 akan digelar di stadiion Si Jalak Harupat tanpa penonton.

Jadwal pertandingan yang tersisa di Group C yang akan digelar di stadion Si Jalak Harupat yaitu Persebaya lawan Bali United pada Senin 20 Juni 2022 dan Persib Bandung lawan Bhayangkara FC pada Selasa, 21 Juni 2022.

Keputusan dipindahkannya dua laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 ke Stadion Si Jalak Harupat tanpa penonton ini sebagai buntut dari kejadian tewasnya dua bobotoh saat lagaPersib vs Persebaya di Stadion GBLA, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: Selidiki Insiden Tewasnya 2 Bobotoh Persib Bandung di GBLA, Menpora Bandingkan dengan Laga di Stadion Lain

Insiden meninggalnya dua bobotoh Persib pada saat pertandingan Piala Presiden antara Persib Bandung dengan Persebaya di Stadion GBLA meninggalkan luka yang dalam bagi semua pihak.

Dalam akun instagram @persib menyebutkan “Seluruh pertandingan terakhir Grup C berpindah venue dan digelar tanpa penjualan tiket dan tanpa penonton di Stadion Si Jalak Harupat”.

Bermacam-macam komentar yang disampaikan oleh bobotoh mengenai keputusan tersebut, yang diantaranya wacana untuk memaksakan menerobos masuk ke stadion tanpa tiket.

Baca Juga: Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya Disatroni Rampok, Tiga Pegawai Dilakban dan Disekap

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menggelar jumpa pers Senin, 20 Juni 2022, untuk menyampaikan keputusan mengenai penyelenggaraan lanjutan Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Zulkarnaen Finaldi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x