1.940 PPPK Ciamis Kembali Tanda Tangani Kontrak Kerja, Bupati Herdiat Usulkan Perpanjangan Hingga Pensiun

- 10 Maret 2023, 15:14 WIB
Sebanyak 1.940 pegawai ikuti pembinaan dan penandatanganan perpanjangan kontrak PPPK sekaligus diberikan arahan dan pembinaan di Lapangan Lokasana Ciamis, Senin 10 Maret 2023.
Sebanyak 1.940 pegawai ikuti pembinaan dan penandatanganan perpanjangan kontrak PPPK sekaligus diberikan arahan dan pembinaan di Lapangan Lokasana Ciamis, Senin 10 Maret 2023. /kabar-priangan.com/Agus P/

 

 


KABAR PRIANGAN - Sebanyak 1.940 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ciamis ikuti pembinaan dan penandatanganan perpanjangan kontrak.

Terdiri dari pengangkatan formasi tahun 2019 sebanyak 280 orang, formasi tahun 2021 tahap I sebanyak 958 orang dan tahap II sebanyak 702 orang.

Surat keputusan perpanjangan kontrak tersebut diserahkan langsung Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, sekaligus memberikan arahan dan pembinaan bagi PPPKdi Lapangan Lokasana Ciamis, Jumat 10 Maret 2023.

Baca Juga: Nenek Ratimah Warga Pangandaran Hanya Bisa Meratapi Rumahnya yang Ludes Terbakar, Dibakar Cucunya Sendiri

Bupati Herdiat mengatakan, bahwa para PPPK tidak ada ketenangan dan kenyamanan dalam menjalankan tugas dalam bekerja jika setiap taun harus ada perpanjangan kontrak.

"Saya dapat merasakan bagaimana gelisahnya karena setiap tahun harus melakukan perpanjangan kontrak," ucapnya.

Atas dasar tersebut, Herdiat meminta kepada OPD terkait untuk mengusulkan kepada pemerintah pusat agar PPPK di Kabupaten Ciamis supaya kontraknya sampai dengan batas usia pensiun.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x