Permintaan Khusus Shin Tae-yong dan Eric Tohir Jelang Leg ke 2 Indonesia vs Burundi

- 28 Maret 2023, 11:24 WIB
Eric Tohir dan Shin Tae-yong.
Eric Tohir dan Shin Tae-yong. // Kabar-Priangan.com/Adiyatma Nur Hidayat/

KABAR PRIANGAN - Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Burundi dalam leg ke dua FIFA Matchday pada hari Selasa, 28 Maret 2023 pukul 20.30 WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Jawa Barat. Laga ini akan kembali ditayangkan di Indosiar dan Vidio.com

Pada laga sebelumnya yang digelar pada hari Sabtu tanggal 25 Maret lalu skuad Garuda berhasil mengalahkan Burundi dengan skor telak 3-1.

Semua gol yang dicetak oleh pemain Timnas Indonesia terjadi di babak pertama, sedangkan Burundi baru berhasil mencetak gol ke gawang Indonesia di babak kedua.

Pada leg pertama pemain yang berhasil mencetak gol ke gawang Burundi yakni Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho.

Baca Juga: Sopir Mengantuk, Suzuki Carry Bermuatan Kelapa Muda Hantam Tembok Warga di Kawali Ciamis

Pada babak pertama Indonesia berhasil mendominasi pertandingan sehingga Timnas Burundi tidak dapat berkutik.

Pada babak kedua Timnas Indonesia sedikit menurunkan intensitas penyerangan sehingga Burundi berhasil mencetak satu gol ke gawang Indonesia.

Jelang leg ke dua pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Burundi pelatih berpaspor Korea Selatan Shin Tae-yong menyampaikan permintaan khusus kepada para pemain Garuda.

Halaman:

Editor: Dede Nurhidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub