Pj Bupati Sumedang Sampaikan Pesan untuk PNS yang Naik Pangkat

- 10 Juni 2024, 16:00 WIB
Pj Bupati Yudia Ramli saat menjadi Pembina Apel Pagi Gabungan  di Lapangan upacara PPS, Senin, 10 Juni 2024.
Pj Bupati Yudia Ramli saat menjadi Pembina Apel Pagi Gabungan di Lapangan upacara PPS, Senin, 10 Juni 2024. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli meminta para ASN harus mempunyai orientasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ASN juga harus bisa mendukung terharap visi Sumedang Sejahtera, Agamis, Demokratis (Sehati). 

“ASN merupakan ujung tombak berjalannya roda birokrasi. Berakhlak merupakan pondasi yang harus dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN. Berakhlak , merupakan berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” kata Pj Bupati Yudia Ramli saat menjadi Pembina Apel Pagi Gabungan di Lapangan upacara PPS, Senin, 10 Juni 2024.

Pada apel tersebut diserahkan pula Surat Keputusan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode 1 Juni 2024 sekaligus pelepasan purna bakti ASN Pemda Kabupaten Sumedang. 

Baca Juga: MWCNU Tanjungsari Sumedang Resmi Dilantik, Idad: Jawab Tantangan yang Dihadapi Umat

"Terimakasih atas segala dedikasi, loyalitas dan integritas selama ini dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 

Yudia berpesan, bagi para purnatugas untuk terus berkarya dan bersinergi dengan pemerintah walaupun dalam kondisi, tempat, atau jalan yang berbeda.

"Pengabdian saudara akan tetap kami nantikan untuk mewujudkan Sumedang yang lebih baik. Jalin terus silaturahmi baik sesama purna bhakti maupun dengan keluarga besar Pemda Kabupaten Sumedang,"imbuhnya. 

Baca Juga: Pj Bupati Sumedang Keluarkan Surat Edaran: Hentikan Aktivitas Saat Azan dan Segerakan Salat

Pangkat adalah Penghargaan

Yudia juga mengucapkan selamat kepada para ASN Kabupaten Sumedang yang telah menerima SK Kenaikan Pangkat. 

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian pegawai negeri sipil terhadap negara. 

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah