Gebyar PAUD Keliling di Conggeang Sumedang Dihadiri Bos Persib Umuh Muchtar

- 11 Juni 2024, 13:21 WIB
Sebanyak 250 anak dari 25 lembaga PAUD di Kecamatan Conggeang meriahkan suasana di Alun-alun Conggeang Sumedang.
Sebanyak 250 anak dari 25 lembaga PAUD di Kecamatan Conggeang meriahkan suasana di Alun-alun Conggeang Sumedang. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Sebanyak 250 anak dari 25 lembaga PAUD di Kecamatan Conggeang Sumedang meriahkan suasana di Alun-alun Conggeang dalam acara Gebyar Paud Keliling. Acara yang diwarnai dengan penampilan kreativitas seni dari anak-anak PAUD dan para guru ini menjadi sorotan hangat masyarakat.

Tokoh masyarakat Jawa Barat, H. Umuh Muchtar, dan Wakil Bupati Sumedang periode 2018-2023, H. Erwan Setiawan, turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Erwan Setiawan, dalam sambutannya, mengapresiasi dedikasi para guru PAUD yang telah berperan aktif dalam pengembangan pendidikan usia dini di Conggeang, Sumedang.

Baca Juga: Pj Bupati Sumedang Sampaikan Pesan untuk PNS yang Naik Pangkat

"Dengan semangat sabar, jujur, tawakal, para guru PAUD tetap memberikan pengajaran dengan penuh dedikasi kepada anak-anak," ucapnya Selasa 11 Juni 2024.

Erwan juga berjanji akan memberikan perhatian yang merata kepada para guru PAUD jika dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Sumedang. 

Gebyar Paud ini juga menunjukkan kekompakan civitas akademik PAUD, baik dari segi guru maupun orang tua, yang secara aktif mendukung dan mendorong anak-anak mereka untuk memiliki pengetahuan yang lebih luas. 

Baca Juga: Warga Binaan Lapas Sumedang Bangun Kerjasama dengan UMKM, Belajar Membatik dan Barista

Acara ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara guru, orang tua, dan tokoh masyarakat sangat penting dalam mengembangkan potensi anak usia dini.***

 

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah