PAN Bersama Iwan Saputra di Pilkada Bupati Tasikmalaya 2024

- 13 Juni 2024, 09:05 WIB
Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya bersama Balon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra.
Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya bersama Balon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra. /kabar-priangan.com/DOK/

KABAR PRIANGAN - Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Abdullah bersilaturahmi ke kediaman bakal calon Bupati Tasikmalaya periode 2024-2029, Iwan Saputra di Rumah Kemuning, Rabu 12 Juni 2024 malam.

Dalam pertemuan tersebut, Cecep Abdullah menyampaikan bahwa pihaknya telah mendapatkan instruksi dari DPP PAN supaya melakukan konsolidasi internal segera mungkin bersama Iwan Saputra sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya periode 2024-2029.

"Intinya untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi terkait langkah-langkah pasca terbitnya surat rekomendasi DPP PAN kepada Dr. H. Iwan Saputra sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024," ungkap Cecep Abdullah.

Baca Juga: Ini Do’s n Don’ts yang Harus Kamu Pahami Sebelum Nonton Konser Gratis Iwan Fals Sabtu Ini di Tasikmalaya

Silaturahmi Awal

Pada pekan depan setelah Idul Adha, lanjut Cecep, pihaknya akan segera bergerak dalam melaksanakan instruksi dari DPP PAN untuk melakukan konsolidasi dan silaturahmi awal dengan seluruh jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya.

"Nanti diawali dengan mengadakan silaturahmi antara bakal calon Bupati Tasikmalaya yang diusung PAN yaitu Dr. Iwan Saputra dengan jajaran pengurus DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya," ucapnya.

Dengan keluarnya instruksi dari DPP PAN, kata Cecep, pihaknya tentu akan mengamankan dan melaksanakannya dengan melakukan aksi nyata dengan melakukan konsolidasi internal maupun eksternal.

Baca Juga: Gerebek Rumah Kontrakan Polres Tasikmalaya Kota Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merek

"Insyaallah semua akan berjalan dengan baik dan lancar dalam mengahadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang," ujarnya.

Sementara, Tim pemenangan Iwan Saputra, Iim Imanulloh mengatakan bahwa pertemuan antara Desk Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya dengan bakal calon Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra. Dalam menindaklanjuti surat rekomendasi.

Halaman:

Editor: Nanang Sutisna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub